Inisiasi Gencar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh DPC PKB Kota Bandung - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 27 Maret 2020

Inisiasi Gencar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh DPC PKB Kota Bandung

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS@GMAIL.COM - Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dimulai dari hari Selasa lalu hingga saat ini di wilayah Kecamatan Kiaracondong, 26/3/2020. 

Sementara titik yang sudah digarap di Kelurahan Babakan Surabaya, Kelurahan Babakansari dan Kelurahan Cicaheum Kecamatan Kiaracondong, 

Tim Relawan Peduli Covid-19 PKB Kota Bandung terus bergerak melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik Kota Bandung yang diawali pada Selasa 24 Maret 2020 hingga kini dan sampai meredanya virus corona alias Covid-19 ini ungkap H Erwin SE sebagai ketua DPC  PKB Kota Bandung dan anggota dewan DPRD Kota Bandung. 

"Penyemprotan dilakukan ke rumah-rumah warga dan terutama tempat umum seperti pos, dan tempat peribadahan seperti masjid dan mushala" beber H Erwin. 

Lebih lanjut H Erwin menuturkan,  bahwa selain penyemprotan kami juga membagikan masker di tengah kesulitan masyarakat mencari masker.

Dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan ini kami berharap bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam menangi bencana dunia virus covid-19 ini, sambil memberikan penyuluhan kepada masyarakat. 

"Kami bertekad terus menjalankan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kota bandung khususnya" tandas H Erwin.

H Erwin menekankan pada warga masyarakat kota Bandung untuk ikut serta memberikan andil dalam memerangi bersama virus corona alias Covid-19 ini dengan taat, disiplin, patuh serta mengikuti anjuran kebijakan pemerintah yang pasti baik untuk kita. 

"Dan mari kita menjaga dimulai peduli pada diri, keluarga, lingkungan sekitar dalam menjaga kebersihan, kesehatan, kenyamanan, ketertiban serta keamanan" himbauannya.(Red./Iwnaruna)       

Post Bottom Ad

Halaman