Tiga Wisata Jawa Barat - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Maret 2020

Tiga Wisata Jawa Barat

MEMBERS,-- Banyaknya tempat rekreasi di Jawa Barat merupakan kebanggaan warga Jawa Barat dan tentunya merupakan Asep Daerh yang sangat di butuhkan dalam menunjang pembangunan Jawa Barat.
Berikut hasil Investigasi MEMBERTVNEWS menghadirkan beberapa tempat Wisata di Jawa Barat diantaranya :

Kawah Putih terletak di puncak gunung Patuha, Ciwidey, Bandung Selatan sehingga menawarkan udara sejuk dengan suhu 8 – 22 derajat. Dalam perjalanan menuju tempat wisata di Jawa Barat ini, Anda juga bisa menikmati perkebunan teh tua dengan suasana yang lain bila dibandingkan dengan perkebunan teh pada umumnya seperti yang ada di kawasan Lembang dan Puncak.


Bersiaplah untuk terpukau dengan keindahan Kawah Putih yang begitu elok dan romantis. Hal ini disebabkan karena suasana unik di atas danau kawah yang dipenuhi kabut tebal serta warna air danau yang terlihat berwarna putih atau coklat susu. Bila cuaca sedang panas, warna air danau terkadang berubah menjadi warna biru kehijauan yang menawan.

Stone Garden yang berlokasi di Gunung Masigit, Cipatat sangatlah eksotis dan cocok sebagai tempat mengambil foto pre-wedding sehingga mulai viral saat masuk ke media sosial Facebook. Sebelumya tidak banyak orang tahu keindahan yang tersembunyi dari atas bukit Stone Garden. Padang bertabur bebatuan ini begitu menakjubkan terutama di kala pagi hari atau di senja hari saat matahari

tenggelam. Setelah sedikit menjelajah bebatuan alamiah bekas danau zaman purba ini, Anda bisa menikmati pemandangan fenomenal dari atas bukit. Selain hamparan pemandangan luas yang tersaji, sebuah taman batu di dataran tinggi di atas bukit ini akan membuat Anda bak sedang berwisata ke luar negeri. Anda bisa menyaksikan bebatuan yang tegak dengan formasi yang artistik dari atas padang rumput di bukit yang Anda daki. Banyak pengunjung mengabadikan momen ini dengan latar pemandangan langit lepas dan hijaunya tanah pertanian serta bukit-bukit menjulang yang terhampar di depan mata.

Green Canyon yang berlokasi di Desa Kertayasa, Pangandaran ini merupakan tempat wisata alam yang menyimpan beribu pesona, menyajikan keindahan dalam bentuk batu-batu stalaktik yang begitu menawan. Pengunjung bisa menikmati tebing tinggi dengan
Sungai Cijulang yang mengalir di bawahnya serta menjelajahi gua di sekitar sungai sambil berburu spot foto. Anda juga bisa ikut mencoba body rafting menyusuri sungai di bawahnya sepanjang 3 km, melewati pepohonan hijau di kanan kirinya. Body rafting merupakan olahraga air yang cukup menegangkan. Anda akan menyusuri sungai dalam jangka waktu sekitar 3-4 jam dengan kondisi yang berbeda-beda tiap saat, mulai dari arus air tenang hingga yang ekstrim. 



Post Bottom Ad

Halaman