Apresiasi H. Erwin SE untuk Para RW dan RW Se-Kelurahan Babakansari atas Kerja Kinerjanya - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 April 2020

Apresiasi H. Erwin SE untuk Para RW dan RW Se-Kelurahan Babakansari atas Kerja Kinerjanya

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Seiring waktu terus berjalan yang tidak terasa sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, dimana hari besar umat Islam mencapai kemenangan dalam menahan hawa nafsu dan di sucikan dengan saling memaafkan lahir dan bathin. 

Dalam kesempatan di bulan ramadhan ini kita semua sedang mengalami musibah besar terjangkitnya wabah virus corona di belahan dunia manapun, ujian bagi kita semua untuk semakin meningkatkan ketakwaan, kesabaran dan ketawakalan dalam melaluinya serta yakinlah dibalik ini semua ada hikmahnya. 

Alhamdulilah, saya diberikan kelebihan harta oleh Allah SWT, dalam kesempatan minggu pertama bulan ramadhan ini pemberian bingkisan ala kadarnya ditujukan untuk para RW dan mantan RW yang sudah berdedikasi pada warganya yang kebetulan saya sendiri sebagai ketua RW 10 sangat merasakannya ungkapan H.  Erwin SE pada ketua dan mantan RW Se-Kelurahan Babakansari di jalan Wuluku Raya Babakansari, Kiaracondong, Bandung, 29/4/2020. 

"Pemberian paket hari raya idul fitri ini jangan di nilai besar kecilnya tapi nilailah dari rasa aspirasi dan Kepedulian saya pada kerja kinerja bapak-bapak yang sudah menghabiskan waktu dan tenaganya sebagai ketua RW untuk warganya," ungkapannya. 

H Erwin berharap pada RW dan mantan RW terus bahu membahu bersama-sama memberikan arahan positif agar warganya senantiasa terus menerus melakukan penanggulangan penyebaran virus corona. 

"Tetap semangat melawan virus corona dengan physical distancing yaitu rajin cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak serta biasakan pola hidup bersih dan sehat hingga tetap diam di rumah sebagai standar control social distancing sesuai anjuran untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," jelasnya. 

"Alhamdulillah, dalam paket APD masing sekitaran 4.000 masker dan handsanitizer beserta selebaran panduan pencegahan covid-19 juga jadwal buka dan imsak sudah dibagikan selama seminggu ini di depan toserba griya" tambahnya. 

H. Erwin menjelaskan bahwa dibalik berbagi ini tentunya di dasari rasa peduli pada ketua da mantan RW dan masyarakat pada umumnya dalam menghadapi masa-masa ditengah wabah virus corona. 

"Apresiasi ini sebagai bentuk ikut membantu warga masyarakat yang belum mendapatkan APD dan meringankan beban pemerintah dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya. 




(Red./Iwnaruna)

Post Bottom Ad

Halaman