Bantuan dari Masyarakat Terus Mengalir ke PEMKOT Bandung - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 April 2020

Bantuan dari Masyarakat Terus Mengalir ke PEMKOT Bandung

Bantuan dari Masyarakat Terus Mengalir ke PEMKOT Bandung

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan dari Arei Outdoor Gear serta GBI SPH Stairway From Heaven sebanyak 1.000 paket sembako. Isi paket sembako tersebut yaitu 1 dus mie instan dan 5 kilogram beras. 

Bantuan tersebut nantinya akan kembali disebarkan kepada warga yang membutuhkan.

Atas bantuan tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut merupakan rasa kesadaran masyarakat khususnya para pengusaha yang masih memberikan perhatian kepada warga yang terdampak pandemi virus covid - 19. 

"Ini sebagai bentuk kolaborasi pengusaha dan agamawan untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan," tutur Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat (17/4/2020). 

Oded pun mengajak kepada para pengusaha maupun masyarakat yang mampu lainnya untuk saling berbagi dan membantu kepada yang membutuhkan. 

"Mari kita saling membantu satu dengan yang lain, saling berbagi kepada yang membutuhkan," tutur Oded. 
Sementara itu, Direkrur Arei Indonesia, Billy Andreas Budiyanto mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk solidaritas di saat pandemi Covid-19. 

"Ini sebagai semangat toleransi dan dukungan terhadap keadaan saat ini. Kita tetap bersatu bersama dengan wali kota dan jajarannya yang peduli untuk merangkul semua warga," tandas Billy. (Red./Iwnaruna)


File Documen Press Team Humas Kota Bandung 
Sony Teguh Prasatya 
Suhendro Jagdpanther Dradjad 

Post Bottom Ad

Halaman