Bersama-sama Lawan Covid-19, Bagi-Bagi Masker di Jalan - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Bersama-sama Lawan Covid-19, Bagi-Bagi Masker di Jalan



KABUPATEN BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Banjaran terus bergerak perang COVID 19, setelah  3 pekan lakukan penyemprotan pasilitas umum, pintu rumah, pagar dan benda-benda yang diperkirakan jadi media penyebaran COVID 19, kini Banjaran melakukan kampanye penggunaan masker dan gerakan pembagian masker kepada masyarakat.

Tujuan pembagian masker ini untuk saling silang menghambat penyebaran Covid-19 dan saling melindungi, yang sakit tidak menyebarkan dan yang sehat terjaga karena sifat Covid-19 masih tidak bisa diungkap. 

"Jumat berkah, kita isi dengan kegiatan baik, dengan membagikan masker yang masih sulit dan mahal kita dapatkan," kata Endang salah satu relawan yang sedang membagikan masker kepada masyarakat di jalan raya Banjaran, Jumat, 10 April 2020. 
Nampak, terlihat beberapa relawan  sedang membagikan masker di Jalan Raya Banjaran, Kepala Desa Banjaran, Dadang Hemayana ikut membagikan masker kepada masyarakat. 
Upaya ini diyakini oleh para relawan dapat membantu menahan laju penyebaran COVID 19.

"Kita tidak tahu diantara kita siapa yang terjangkit. Masker bisa menjadi solusi agar kita tidak terpapar atau kita yang menyebarkan pada orang lain," tutur Dadang Hemayana sambil memberikan masker pada salah seorang pengendara motor.
Kegiatan kemanusiaan ini juga melibatkan Muspika Kecamatan Banjaran, ada sekitar 1.000 masker yang dibagikan hari ini kepada masyarakat. 

"Kita tidak akan berhenti untuk terus berupaya hingga kita benar-benar terbebas dari COVID 19," pungkas Dadang Hemayana. (Red./Iwnaruna)

Pic: File Dadan

Post Bottom Ad

Halaman