Geger, Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikapundung Kolot - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 April 2020

Geger, Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikapundung Kolot



BANDUNG - Sore hari, dilaporkan pada hari ini Senin tanggal 20 April 2020, sekitar pukul 15.00 WIB. Telah ditemukan mayat bayi  laki-laki di Anak Kali Cikapundung Kolot jalan Kebon Gedang RT.02/07 Kelurahan Maleer Kecamatan Batununggal Kota Bandung. 

Adapun Saksi - Saksi sebagai berikut :
1.ADITYA FADILAH.umur.13 tahun Agama Islam, Masih pelajar,  Alamat Kebongedang III.Rt.03/07 Kel. Maleer Kec. Batununggal Kota Bandung.

2. MUHAMAD Superman,  Umur 17 tahun, Islam,  masih pelajar,  alamat Kel. 
Kebongedang IX Rt.02/07 Kel. Maleer Kec. Batununggal Kota Bandung. 

3.IMAN, TTL; Bandung 06/06/1977,  Agama Islam,  Pekerjaan Swasta,  Alamat Kebongedang IX RT.02/07 Kel. Maleer Kec. Batununggal Kota Bandung.

Adapun kronologis kejadian sebagai berikut:
Pada hari ini Senin tgl 20 April  2020. Sekitar 15.00 WIB. Telah menemukan mayat bayi laki-laki usia dibawah satu tahun di sisi kali anak kali cikapundung kolot Jl. Kebongedang IX Rt.02/07 Kel.Maleer Kec.Batununggal Kota Bandung dalam keadaan mengambang dan tidak bernyawa. 

Adapun menurut keterangan saksi 1 dan saksi 2 pada saat itu saksi 1 dan saksi 2 sedang bermain kemudian sandal milik saksi 2 jatuh ke sungai dan pada saat saksi 2 dan saksi 1 turun ke kali untuk mengambil sandal sakai 1 dan saksi 2 melihat mayat bayi tersebut mengambang di pinggir kali/sungai setelah itu saksi 1 dan 2 lalu memberitahukan kepada warga setempat kemudian oleh warga dan ketua RT dan RW setempat berikut mengangkat mayat bayi tersebut selanjut nya melaporkan kejadian tersebut kepolsek Batununggal guna pengusutan lebih lanjut. 

Tindakan Kepolisian Polsek Batununggal yang dilakukan sebagai berikut:
- Cek Tkp
- Mengumpulkan keterangan saksi
- Menghubungi Inafis Polrestabes  
  Bandung.
- Menghubungi PMI kota Bandung.
- Membawa korban ke RSHS
- Melaporkan ke KA.

Demikian dilaporkan.
TUGU 7. 
 Lokasi ditemukan jasad bayi laki-laki di kali Cikapundung Kolot. 
Diteruskan oleh Iwnaruna.

Post Bottom Ad

Halaman