Gugus Tugas Deteksi Dini Pengamanan Kewilayahan dari Covid-19 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 April 2020

Gugus Tugas Deteksi Dini Pengamanan Kewilayahan dari Covid-19




BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM  - Gugus Tugas Pelaksanaan SK Kecamatan Kiaracondong Lakukan Diteksi Dini Kewilayahan RW 10 Kelurahan Babakansari Terhadap Covid-19 dilakukan oleh Karang Taruna Karta Baksum, dengan ketua Gugus Tugas Saryanto. 

Maksud dan tujuan melaksanakan percepatan penanganan virus corona alias Covid-19 dengan memberikan publikasi edukasi pada masyarakat terkait pencegahan dini di kewilayahan setingkat RW. 

"Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada masyarakat di kewilayahan dengan memeriksa tamu yang datang" tutur Saryanto. 

Para petugas dilapangan yaitu karang taruna karta baksum dibekali peralatan seperti disinfektan, masker, termometer gun, hand sanitizer juga pembekalan edukasi pada masyarakat dengan pelajaran yang diberikan  penjelasan Saryanto. 

"Semoga kegiatan ini menghasilkan apa yang menjadi rujukan Gugus Tugas Kecamatan Kiaracondong yang diimplementasikan di kewilayahan tiap-tiap RW," tandas Saryanto. 

Sementara itu H Erwin SE sebagai ketua RW 10 Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong menyambut baik kegiatan Gugus Tugas yang melibatkan Karang Taruna dan elemen masyarakat kewilayahan dalam menjaga lingkungannya. 

"Saya mengapresiasi kegiatan gugus tugas ini terutama dalam menghambat, mencegah hingga memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah RW 10" ungkap H Erwin. 

H Erwin SE pun berterimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan gugus tugas serta mohon maaf atas terganggunya perjalanan yang melewati wilayahnya demi kepentingan bersama dalam pencegahan penyebaran virus corona tersebut. 

"Mohon maaf pada semua warga masyarakat yang mungkin terganggu dalam perjalanan yang melewati wilayahnya harus diperiksa sebagai diteksi dini untuk pencegahan penyebaran virus corona" pungkasnya.(Red./Iwnaruna)

Post Bottom Ad

Halaman