Semangat Bersama Melawan dan Tuntaskan Covid-19 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 April 2020

Semangat Bersama Melawan dan Tuntaskan Covid-19



BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM. - LPM KeLurahan Gumuruh bersama PKB mengajak Karang Taruna, Ormas, LSM, TNI-Polri dan warga sekitar Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal,  Kota Bandung melawan dan membasmi Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan, Sabtu,  pukul 9:00 WIB, 4/4/2020. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB,  H Erwin SE, Ketua LPM, Jajang Karno, masing-masing 3 orang perwakilan dari Ormas dan LSM dari GMBI, Sundawani, BBC, PP dan Karang Taruna serta dibantu warga. 
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dilakukan secara bergiliran, hari ini, kegiatan diawali dari RW. 05 dan 11, untuk tiap RW yang ada di wilayah Kelurahan Gumuruh berikutnya sesuai dengan jadwal. 

"Dalam kegiatan ini kami sepakat mengusung tema 'jangan cemas dan takut tapi tetap waspada dan mari ciptakan kondisi bahagia' bahwa hadapi wabah Covid-19 ini dengan lumrah dan aksi untuk melawan yaitu dengan usaha penyemprotan" paparan Jajang. 
Usaha itu wajib dalam mememerangi wabah Cobid-19 paling tidak sesuai anjuran juga kebijakan pemerintah. 

"Seperti Penyemprotan dengan disinfektan sesuai dan dilakukan serta dianjurkan pemerintah, memusnahkan virus corona tapi tidak berakibat buruk pada manusia" ungkap Jajang. 

Sementara itu H Erwin SE mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang melibatkan semua unsur dan elemen masyarakat untuk bersama dan bersatu melawan Covid-19 dengan masing-masing perwakikannya,  hal ini juga menunjukan kepekaan, kepedulian, respon dari para pemuda dan warga ikut serta dalam melawan wabah ini. 
"Walau hanya perwakilan dari masing kelompok masyarakat tapi hal ini tidak membuat halangan dan menjadi kendala putus tali silaturahmi tapi justru kita makin kuat dan kompak mempererat rasa kepedulian terhadap umat, rakyat bangsa dan negara Republik Indonesia berdasarkan tupoksinya masing-masing" tutur H Erwin. 

Sambil melakukan pekerjaan penyemprotan disinfektan ini juga berikan sosialisasi pada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, pola hidup sehat serta dewasa menyikapi kebijakan pemerintah, ajakan H Erwin. 

"Semoga kegiatan ini membuahkan hasil yang baik untuk kita semua dan segera selesai masalah wabah virus corona ini" pungkasnya. (Iwnaruna) 

Post Bottom Ad

Halaman