H ERWIN SE TERUSKAN AMANAT DPP PKB PUSAT DALAM PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO PKB PEDULI - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Mei 2020

H ERWIN SE TERUSKAN AMANAT DPP PKB PUSAT DALAM PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO PKB PEDULI

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung, H Erwin SE diberikan amanat oleh DPP PKB Pusat untuk menyampaikan Pembagian Paket Sembako PKB Se-Bandung yang dibagikan di sebagian wilayah dapil 4 Kota Bandung pada hari Senin, 4/5/2020.. 
Adapun paket tersebut disisipi tambahan berupa masker, handsanitizer, jadwal puasa dan selebaran edukasi cara Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. 

H Erwin SE menjelaskan maksud dan tujuan Paket Sembako PKB Peduli ini untuk ikut membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19. 

"Amanah paket PKB Peduli yang harus kami sampaikan lebih prioritaskan pada guru mengaji yang kami bagikan di sebagian wilayah dapil 4 Kota Bandung, yang insyaallah terus akan berlanjut dihari-hari berikutnya di wilayah lainnya" jelas Erwin pada awak media di kediamanya jalan Wuluku Utama Babakansari Kiaracondong Bandung, Selasa, 5/5/2020. 

Ia menuturkan bahwa semangat DPP PKB Pusat melalui perintah ketua, Abdul Muhaimin Iskandar dengan sapaan akrab Cak Imin perihal Pembagian Paket Sembako PKB Peduli ini adalah hal yang sangat positif untuk warga masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 yang kita hadapi bersama serta membantu Progress pemerintah. 

"Saya sangat mengapresiasi keputusan pusat ini untuk menyalurkan paket sembako pada warga masyarakat ditiap DPC PKB di kota-kota dan Kabupaten-Kabupaten Se-Indonesia," tambah Erwin. 

Selain itu, Erwin memaparkan bahwa tim yang kami turunkan di lapangan juga dibekali pengetahuan untuk mengedukasi warga masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut. 

"Disamping kami sisipkan selebaran Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, handsanitizer dan masker,  para Relawan advokasi memberikan pemahaman - pemahaman edukasi pada masyarakat," kupas Erwin. 

Ia juga ingin program pemerintah ini sukses dengan harapan masalah Covid-19 ini selesai dan kehidupan kembali normal. 

"Pada intinya kami mengapresiasi segala bentuk usaha dan kebijakan pemerintah dalam usaha Kesehatan Masyarakat terbebas dari Covid-19," pungkas Erwin. 



(Red.Iwnaruna)

Post Bottom Ad

Halaman