RANGKAIAN KEGIATAN BANSOS DI JUMAT BERKAH KETUA DPC KOTA BANDUNG - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Mei 2020

RANGKAIAN KEGIATAN BANSOS DI JUMAT BERKAH KETUA DPC KOTA BANDUNG


BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Kegiatan ekstra kerja keras H Erwin SE pada hari Jumat, 8/5/2020. 

Pukul 09:00 WIB menerima tamu pengurus PAC PKB yang akan mendistribusikan paket sembako PKB Peduli warga terdampak Covid-19 di warga dapil 5 dan 6 Kota Bandung.

H Erwin SE sengaja mengundang para pengurus PAC PKB untuk membantu distribusi paket sembako PKB Peduli agar lebih cepat sampai pada warga terdampak Covid-19 di masing-masing wilayahnya. 

Seperti halnya Ustadz Dani Sofyan, Ketua PAC Kecamatan Bojongloa Kidul agar menyampaikan Amanah Paket Sembako PKB Peduli tersebut. 

"Saya ucapkan terima kasih pada pak Haji Erwin atas kepercayaannya untuk menyampaikan paket sembako PKB Peduli pada warga di lingkungan PAC PKB Bojongloa Kidul, semoga bermanfaat dan maslahat untuk warga yang membutuhkan," apresiasi Dani. 

Hingga sampai menunggu PAC - PAC lainnya berdatangan se-dapil 5 dan 6 untuk menyampaikan paket tersebut pada warga di wilayah PACnya masing-masing. 

Pada pukul 11:00 WIB, H Erwin SE pun memerintahkan tim advokasi sosialnya untuk mengemas 1.300 paket bantuan pribadi sebagai paket lebaran untuk warga terdampak Covid-19. 

"Paket lebaran untuk warga ini dibagikan untuk warga yang sudah ada dalam catatan tim advokasi siapa-siapa saja yang mendapatkannya dan yang pasti adalah yang benar-benar serba kekurangan yang layak diberikan," jelas Erwin. 

Pada pukul 16:00 WIB, H Erwin SE memberikan sumbangan uang tunai untuk PC NU jalan Sancang Kota Bandung sebesar Rp. 10juta. 

"Sumbangan uang tunai ini diberikan untuk menambah sumbangan sembako untuk PC NU dan digunakan sesuai anggaran yang diperlukan, juga sebagai apresiasi langsung dari saya sebagai penyemangat bagi pengurus PC NU," tandas Erwin yang diberikan langsung pada ustadz Syahroni Lazisnu. 

"Jajakallah khasiran kasira pak Haji Erwin yang telah memberikan sumbangan pada PC NU, semoga pemberian uang tunai ini menjadi ladang pahala untuk di gunakan di jalan Allah SWT, dan menambah ladang pahala untuk yang memberikannya, " pungkas Syahroni. 

Sementara itu hingga malam tim advokasi H Erwin SE terus mengemas paket lebaran. 

(Red.Iwnaruna)

Post Bottom Ad

Halaman