SEKILAS KRONOLOGIS LAKI-LAKI LANSIA YANG PINGSAN DI DEPAN INDOMART MENINGGAL DUNIA - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Mei 2020

SEKILAS KRONOLOGIS LAKI-LAKI LANSIA YANG PINGSAN DI DEPAN INDOMART MENINGGAL DUNIA

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Wilayah hukum polsek margahayu polresta bandung di gegerkan dengan di temukan laki laki lansia yang pingsan kemudian meninggal dunia. Sabtu 09-05-2020. 

Tempat Kejadian di depan mini market Indomaret Jl. Kopo Kp. Cilokotot Rt. 03/02 Ds. Margahayu Selatan Kec.Margahayu Kab. Bandung dengan  identitas  korban sdr. Rahmat, 103 tahun, Islam, Tuna Karya, Jl. Kopo Palgenep Rt. 03/06 Ds. Margahayu Selatan Kec. Margahayu Kabupaten Bandung. 

Kejadian tersebut yang pertama mengetahui yaitu saudara Komarudin  ketika korban hendak akan  menyebrang jalan dari arah barat ke timur Jl. Kopo tepatnya depan Indomaret Cilokotot  dan dibantu menyebrang oleh saudara Komarudin  Beberapa saat setelah sampai di depan Indomaret korban terlihat sempoyongan sambil memegang sepeda motor yang sedang diparkir dan kemudian dibantu oleh juru parkir Indomaret sdr. Mumuh Muksin dan dibopong serta ditidurkan di tempat teduh teras indomaret,  saat itu korban sudah pingsan dan beberapa saat kemudian diperiksa oleh tim kesehatan dari puskesmas kec. Margahyu dan korban dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 11.30 WIB. 

Menurut,  Saepudin yang merupakan anak korban menerangkan bahwa ayahnya tersebut sudah pikun dan sudah berusia 103 tahun serta tidak mempunyai penyakit akut dan menular.
Pada pagi hari korban sudah meninggalkan rumah dan sedang dicari pihak keluarga karena korban sudah pikun dan khawatir mengalami kecelakaan,namun kemudian korban ditemukan masyarakat sudah meninggal dunia. 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan SIK.,  melalui kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH mengungkapkan bahwa setelah korban dilakukan pemeriksaan tidak terdapat tanda tanda kekerasan.

(Red.tepost) 

Post Bottom Ad

Halaman