BAKTI SOSIAL HUT KAI KE-12 "KAI PEDULI, KAI BERBAGI" DPD KAI JABAR BERSAMA HUMANIORA INDONESIA - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Juni 2020

BAKTI SOSIAL HUT KAI KE-12 "KAI PEDULI, KAI BERBAGI" DPD KAI JABAR BERSAMA HUMANIORA INDONESIA



BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Kegiatan Bakti Sosial dalam HUT Ke-12 dengan tema "KAI Peduli, KAI Berbagi" prakarsa DPD KAI JABAR bersama HUMANIORA Indonesia, di Gedung Serbaguna Humaniora (Gedung Korpri) jalan Cicendo No. 4 Babakan Ciamis Kota Bandung, Minggu, 7/6/2020.

Hadir dari Pengurus DPD KAI JABAR: AD. M. Naseer Amir SH., MH, Dewan Kehormatan, Adv. Erwin B. Haris SH., CLA., CIL., Ketua DPD KAI JABAR, Adv. Thomas Darmawan SH., CIL., Wakil KETUA DPD KIA JABAR, Sekretaris Daerah DPD KAI JABAR, Adv. Deny Morand SH., Adv. Dr. H. Mahdar Solihin SH., wakil Sekretariat 1 DPD KAI JABAR dan Bendahara Adv. Hendra Gunawan SH., serta wakil Bendahara Adv. Listiana Untari SH., MH., Kes.

Dari Humaniora Indonesia Ketua Marsudi S. Pd,. diwakili Hanu Resinurjati P. S. Pd Sekretaris Humaniora Indonesia dan Pengurus lainnya serta Para Kepala Sekolah Keberbakatan Humaniora Indonesia serta tamu undangan lainnya. 

Hanu Resinurjati dalam sambutannya sebagai tuan rumah mengapresiasi kegiatan bakti sosial oleh KIA Jabar dalam HUT Ke-12 yang ditujukan pada lingkungan Humaniora Indonesia. 

"Terima kasih atas perhatiannya dan kepedulian pada anak-anak kami yang berprestasi juga dilingkungan Sekolahan Keberbakatan Humaniora Indonesia yang mempunyai keterbelakangan fisik tapi mempunyai kiprah berprestasi, kreatif dan inovatif," sambutan Hanu. 

Hanu menuturkan betapa sangat berartinya sumbangsih DPD KAI JABAR berupa bakti sosialnya untuk Humaniora Indonesia tersebut. 

"Tentunya bakti sosial ini sangat berarti bagi mereka yang juga terdampak pandemi Covid-19 untuk meringankan bebannya" tambahnya. 

Sementara itu, sambutan diteruskan Ketua DPD KAI JABAR, menuturkan bahwa HUT Ke-12 masih bersasa suasana Idulfitri dimana disesuaikan dengan tema KAI Peduli, KAI Berbagi dan sejalan dengan tema HUT Ke-12 nasional KAI yaitu 'Peduli Demi Kejayaan Negeri". 

"Pertemuan ini adalah sinergiritas untuk kepedulian dimana kita saling memberikan nilai positif untuk membuka wawasan kita, pencerahan dan semangat untuk kita terus berkiprah bagi kejayaan negeri," papar Erwin. 

Erwin berharap Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19 dan kita songsong New Normal. 

"Jangan sampai pertemuan ini menjadi cluster baru yaitu dengan tetap menjaga aturan Protokol Kesehatan dan mendukung aturan dan kebijakan pemerintah," tukas Erwin. 

"Semoga sinergiritas ini berlanjut untuk memupuk dan memotivasi anak-anak bangsa untuk terus berprestasi" tandasnya. 

Dilanjutkan sambutan berikutnya oleh Dewan Kehormatan KAI JABAR, Adv. M. Naseer Amir SH., MH yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Dosen di Universitas Langlang Buana yang mengajak para pengurus Humaniora Indonesia secara terbuka bisa melanjutkan jenjang pendidikan advokasinya terkait masalah hukum dan atau melanjutkan S1nya di UNLA. 

"Kami mengajak membangun jalinan silaturahmi dan jalinan kebersamaan serta sinergiritas tetap terjaga, yang terpenting membangun jaringan merupakan salah satu syarat KIA Jawa Barat bisa Bangkit dan Besar," pungkas Naseer Amir. 

Acara puncak Bakti Sosial dalam HUT Ke-12 dengan tema KAI Peduli, KAI Berbagi dengan pemberian sumbangsih secara simbolis oleh Ketua dan Dewan Kehormatan serta Sekretaris Daerah DPD KAI JABAR kepada anak - anak Sekolah Keberbakatan Humaniora Indonesia yang berprestasi dalam pendidikan, olahraga dan berprestasi dalam bidang lainnya. 

Serta pemotongan tumpeng dari Pengurus DPD KAI JABAR kepada pengurus Humaniora Indonesia. 


(Red. Iwnaruna)

Post Bottom Ad

Halaman