MONITORING WALIKOTA BANDUNG PERIHAL KESIAPAN PPDB DAN PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN DI SEKOLAH - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 18 Juni 2020

MONITORING WALIKOTA BANDUNG PERIHAL KESIAPAN PPDB DAN PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN DI SEKOLAH





BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Pada Giat hari Kamis, 18/6/2020, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memantau SDN 132 Bandung, SMPN 16 Bandung, SDN dan SMPN 61 Bandung.

Oded merasa reug reug (senang bercampur bahagia)   dan mengucapkan Alhamdulilah, monitoring hari ini melihat kesiapan PPDB daring Disdik Kota Bandung berjalan baik dan kesiapan ikuti prosedur protokol kesehatan. 

"Di tengah situasi seperti ini, di saat kita dipaksa harus cepat beradaptasi dengan serba online, tapi Disdik dengan bijak menengahi dalam membantu proses PPDB daring ini,  bagi orang tua yang sudah terbiasa bisa mengakses pendataan dan pendaftaran langsung, bagi orang tua yang merasa ada keraguan bisa bekerjasama dengan wali murid di sekolah sebelumnya," ungkap perasaan Oded. 

Oded menambahkan apresiasi bahwa kesiapan Disdik bukan hanya pada PPDB daring saja, tapi sudah merancang kontinuitas program yang akan mempermudah siswa akses materi pembelajaran, salah satunya program PADARINGAN. 

"Sebagai informasi, tahun ajaran baru itu jatuh pada tanggal 13 Juli tapi belum tentu itu adalah hari pertama masuk sekolah bertatap muka, bisa saja masih berlaku proses belajar jarak jauh, dan Insya Allah Dinas Pendidikan Kota Bandung akan terus menyiapkan teknisnya supaya optimal," jelas Oded. 

Juga Mang Oded berharap, pembelajaran daring ini makin sempurna dan akan terbiasa setelah masa pandemi ini berakhir, karena ini sudah jadi program yang direncanakan sebelumnya. 

"Semangat terus untuk para orang tua siswa dan perhatikan waktu PPDB daringnya jangan sampai terlewat, terutama yang harus diketahui adalah tentang pendataan dan pendaftaran, itu adalah hal yang berbeda, untuk yang sudah mengisi pendataan belum tentu terdaftar jika tidak berlanjut ke pendaftaran," tandasnya.



(Red. Iwnaruna) 

Post Bottom Ad

Halaman