RAPAT KERJA KOMISI D DPRD DAN PIHAK TERKAIT PENDIDIKAN PERIHAL KOORDINASI KESIAPAN PELAKSANAAN PPDB TAHUN 2020 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 Juni 2020

RAPAT KERJA KOMISI D DPRD DAN PIHAK TERKAIT PENDIDIKAN PERIHAL KOORDINASI KESIAPAN PELAKSANAAN PPDB TAHUN 2020




BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Dalam Kegiatan Rapat Kerja Komisi D tersebut hadir dari Dinas Pendidikan Kota Bandung, Dinsosnangkis Kota Bandung, DISDUKCAPIL Kota Bandung, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Inspektorat Kota Bandung, Bagian Hukum Kota Bandung, Ketua Paguyuban Camat, Ketua Forum Lurah dan Kepala Sekolah beberapa SMP Swasta, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jumat, 5/6/2020. 

Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Aries Supriyatna mengimbau agar seluruh peserta didik Kota Bandung tetap bisa melanjutkan sekolah meski dalam gangguan ekonomi saat ini yang diakibatkan Covid-19. 

"Karena hal itu merupakan tanggung jawab moral bersama dan kewajiban kita semua melaksanakan yang diperintahkan konstitusi," tutur Aries. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar juga memaparkan bahwa peserta didik yang tergolong rawan melanjutkan pendidikan (RMP) terdapat 7.027 peserta. 

"Meski demikian, pihak Dinas Pendidikan akan berupaya agar semua peserta didik bisa melanjutkan pendidikan negeri ataupun swasta," jelas Hikmat. 

Pada dasarnya, Komisi D DPRD Kota Bandung beserta Pemerintah Kota Bandung berupaya melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bandung. 

(Tim.)

Post Bottom Ad

Halaman