SAMBUT NEW NORMAL, PEMERINTAH HARUS SIAPKAN VAKSIN AGAR MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 11 Juni 2020

SAMBUT NEW NORMAL, PEMERINTAH HARUS SIAPKAN VAKSIN AGAR MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN




BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Rujukan untuk menyambut Kehidupan Normal Baru alias New Normal adalah vaksin. Vaksin upaya pemerintah dalam menjaga kesehatan warga masyarakat dan penangkal Covid-19 tetap aman, nyaman dan merasa terlindungi dari terinfeksi Covid-19. 

Ujang Uhe meneruskan suara para aktivis untuk disampaikan secara terbuka agar para pengambil kebijakan mendengar suara aspirasi yang baik ditengah Isue transisi menuju kehidupan normal baru tersebut dalam usaha melindungi masyarakat dimana kesehatan masyarakat adalah hukum tertinggi di negara Republik Indonesia ini. 

"Upaya preventif pemerintah yang harus dilakukan pemerintah dalam memenuhi syarat standar kesehatan maksimum menyambut New Normal," tutur Ujang, saat dikonfirmasi di Taman Badak, Pemkot Bandung jalan Wastukencana,  Bandung,  11/6/2020. 

Ujang pun menuturkan mengapa pemerintah penting mengambil sikap penyediaan vaksin untuk melindungi masyarakat karena orientasi jangka panjang tuntutan Sugestisional New Normal Life pada seluruh kegiatan didalam kehidupan masyarakat pada umumnya. 

"Poin satu vaksin yaitu sebagai penyerta imun, kekebalan tubuh dan vitalitas tubuh sehingga penjagaan dan proteksi pada tubuh tercipta, poin dua sugesti melawan virus corona pada masyarakat dalam seluruh kegiatan kehidupan masyarakat, poin tiga bahwa vaksin harus jadi teman, sahabat dan walaupun dekat dengan kita tidak apa- apa alias Covid-19 partner dalam kehidupan bukan musuh dan bahkan penyakit lagi," jelas Ujang. 

Dan selanjutnya merupakan poin penting yang harus diperhatikan dan digaris bawahi serta mengambil hikmah baik agar pemerintah bertindak smart, selain proteksi untuk kesehatan jangka panjang juga mengambil keuntungan secara ekonomi, menjadikan vaksin sebagai peluang untuk bangsa dan negara Republik Indonesia Maju Lebih Cepat atas Sumber Daya Alam dan Sumber Daya lainnya di Indonesia menggali Vaksin dan mengambil solusi tepat. 

"Poin keempat bahwa negara Indonesia menjadi negara super power dalam sekejap jika Vaksin Covid-19 diciptakan Indonesia, semua negara membutuhkan vaksin asal Indonesia." pungkasnya. 



(Red. Iwnaruna/Wisnu)

Post Bottom Ad

Halaman