LUAR BIASA, ANTUSIAS MUSCAM SATU SUARA BULAT MEMILIH H. ERWIN SE SEBAGAI KETUA FORUM RW DI KECAMATAN KIARACONDONG - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

LUAR BIASA, ANTUSIAS MUSCAM SATU SUARA BULAT MEMILIH H. ERWIN SE SEBAGAI KETUA FORUM RW DI KECAMATAN KIARACONDONG

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM  -  Kegiatan Musyawarah Kecamatan Kiaracondong mengadakan pemilihan Ketua Forum RW Kiaracondong untuk masa jabatan 2020 - 2025.

Acara tersebut dihadiri berbagai unsur dan elemen masyarakat diantaranya Camat Kiaracondong, Rina Dewi Yanti, M.Si., Ketua Forum RW Kota Bandung, Robbiana Dani, Para Perwakilan Ketua RW di 6 Kelurahan Se-kecamatan Kiaracondong, Perwakilan Ketua RT, Perwakilan Forkom Kiaracondong, Babinsa, bhabinkamtibmas serta tamu warga masyarakat lainnya.

Rina Dewi Yanti mengapresiasi Musyawarah Kecamatan dalam memilih Forum Ketua RW berdasarkan prosuderal lewat pemilihan secara demokrasi untuk menetapkan ketua Forum RW secara definitiv di wilayah Kecamatan Kiaracondong. 

"Siapapun yang terpilih nantinya harus kita dukung, bekerja sama dan menjalin sinergiritas dengan unsur dan elemen kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Kiaracondong," imbaunya Rina dalam sambutannya di Aula Kecamatan Kiaracondong jalan Babakan Sari 1 No.117, Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung,  Kamis, 23/7/2020. 

Sementara itu setelah pemilihan dilaksanakan secara bulat dan aklamasi memilih H. Erwin SE,  Robbiana Dani mengungkapkan bahwa terpilihnya Ketua Forum RW bukan satu kebetulan karena H. Erwin SE sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Bandung tetapi lebih pada kepercayaan semua yang ada di Muscam ini menitipkan amanahnya pada orang yang tepat mampu menjadi Ketua Forum RW se-kecamatan Kiaracondong. 

"Hasil suara bulat yang diperoleh ini mempunyai hikmah adanya kekompakan yang sama untuk memilih orang yang tepat menjalankan amanah," tutur Robbiana. 

"Semoga kedepannya juga atas soliditas dan kekompakan ini bisa menjadi energi untuk kebaikan tumbuhnya sinergiritas dalam memajukan dan membangun bersama-sama pihak terkait dan bahu membahu untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Kiaracondong," tambahnya. 

Dalam sambutannya Ketua Forum RW Kecamatan Kiaracondong terpilih, H. Erwin SE, mengapresiasi hasil Muscam yang pilihannya kepadanya. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, kendati berat memegang amanah ini, namun apa daya bisa menolak ujian ini sebagai pemegang mandat hasil kesepakatan bersama, yang terpenting saya butuh bantuan doa, usaha dan dorongan dari semua pihak, unsur dan elemen masyarakat demi bersama memajukan wilayah Kecamatan Kiaracondong selain itu juga mari menjaga kebersihan, keamanan dan kondusifitas lingkungan kita," ajak Erwin. 

Erwin mengingatkan pula agar kita semua tetap senantiasa menjaga keluarga selama masa pandemi Covid-19 dan membangkitkan sumber ketahanan pangan disekitar lingkungan rumah kita. 

"Selama belum benar-benar bebas Covid-19, kita harus tetap waspada dan hati-hati tetap ikuti anjuran protokol kesehatan," imbaunya. 

"Bangun ketahanan pangan disekitar rumah dalam menyokong kebutuhan sehari-hari keluarga kita dengan program media tanam hidroponik, tanah kompos, organik dan lainnya untuk mendukung program Kampung Tangguh Lodaya dan Kang Pisman," pungkasnya. 

Dalam acara Muscam memilih Ketua Forum RW tersebut tetap semangat melawan Covid-19 dengan menjalankan sesuai aturan protokol kesehatan, berlangsung aman dan kondusif. 




Editor : Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman