POLRESTABES BANDUNG LAKSANAKAN PERESMIAN LOUNCING LEMBUR TANGGUH LODAYA DI ARCAMANIK - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

POLRESTABES BANDUNG LAKSANAKAN PERESMIAN LOUNCING LEMBUR TANGGUH LODAYA DI ARCAMANIK


BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Giat Louncing lembur Tangguh Lodaya di Rw. 08 kel. Sukamiskin Kec. Arcamanik Kota bandung yang di resmikan oleh Kasat bimas Polrestabes AKBP Drs. Sukana Hermansyah. 

Polsek arcamanik melaksanakan Peresmian Louncing  LEMBUR TANGGUH LODAYA,  bertempat di Rw. 09 Kel. Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, Selasa, 7/7/2020. 

Kegiatan di hadiri oleh Kasat bimas Polrestabes bandung AKBP Drs. Sukana Hermansyah .MM., selaku yang mewakili Kapolrestabes bandung sekaligus membuka lembur tohaga Lodaya. 

"Kegiatan didirikannya lembur tangguh Lodaya sangat nemberi nilai posif bagi lingkungan, angka kriminalitas menurun serta menjadikan warga sekitar menjadi warga yang tangguh yang siap menghadapi bencana alam baik bencana Covid-19 yang sedang melanda, sehinga warga bisa  menjadi warga yang dengan kebiasaan baru yang sehat" ujar Kasat Bima, yang biasa dipanggil akrabKasat Hermansyah saat memberikan sambutanya.

"Giat dimaksud dalam rangka memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat khususnya yang bertugas sebagai pelaksana Lembur Tohaga Lodaya Sabilulungan ngalawan Covid-19, mengerti dan paham atas tugas di masing-masing sektor serta tujuan didirikannya Lembur Tohaga Lodaya itu sendiri dimaksud agar warga masyarakat selalu siap siaga dalam menghadapi bencana dan penanggulangan penyebaran covid 19 dengan cara hidup sehat  serta dalam rangka  pelaksanaan/pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), " ungkap Kasat Hermansyah. 

Kegiatan di lanjutkan memberikan masker , sembako, Nasi dus Sabandung dan Apd pelindung diri kepada satpam Rw.09, Kecamatan Arcamanik. 

Dilanjutkan,  Kegiatan dilanjutkan dengan  peninjauan hasil karya warga Rw. 09 dan 10 berupa 
1. Lumbung pangan 
2. Dapur umum 
3. Kampung takakura
4. Budidaya ternak 
5.rumah isolasi 
6. Melihat olahraga geat boal dari ibu-ibu lansia Rw.10.

Demikian Rangkaian Kegiatan Kasat Binmas Drs. Sukana Hermansyah yang mewakili Polrestabes Bandung di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. 



(Red) 
(Bandung  07Juli  2020
Dikeluarkan oleh :
Subbag humas Polrestabes Bandung
Kasubbag Humas Polrestabes Bandung) 
KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
RESORT KOTA BESAR BANDUNG 

Post Bottom Ad

Halaman