UNIT RESKRIM POLSEK ARCAMANIK POLRESTABES BANDUNG AKTIF KRING SERSE GUNA KONDUSIFITAS LINGKUNGAN - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

UNIT RESKRIM POLSEK ARCAMANIK POLRESTABES BANDUNG AKTIF KRING SERSE GUNA KONDUSIFITAS LINGKUNGAN

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Dalam Rangka Mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan Kriminalitas, Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Arcamanik  Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Arcamanik, Ipda Beben Budiawan  Rutin Melaksanakan Kring Serse Berupa Pemantauan di tempat Rawan kriminalitas, hari Selasa malam,  07 Juli 2020 

"Tujuan Melaksanakan kring serse Untuk meminimalisir tindak kriminalitas Malam hari,serta menciptakan Suasana Kondusif dan aman di wilayah Hukum Polsek Arcamanik," jelas Ipda Beben. 

Sementara itu, dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Arcamanik, menegaskan bahwa Upaya upaya Polri. 

"Seperti hal tersebut adalah merupakan bagian dari langkah Pencegahan dan Antisipasi Polri dalam mencegah Tindak Kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutur  AKBP Anang Suhanji. 

Selain itu Kamipun menekankan Kepada Petugas yang dilapangan untuk tak henti-hentinya selalu menghimbau serta mengingatkan warga masyarakat. 

"Agar Bersama sama berperan Aktif dan Berkewajiban Menjaga Kondusifitas Lingkungan wilayah Masing Masing, Juga Tak Lupa di Himbau untuk senantiasa Menjaga kebersihan dan Menerapkan Protokol Kesehatan Agar Pandemi Ini Cepat Berakhir," tandasnya. 
  

Bandung 08 juli 2020
Dikeluarkan oleh : 
Subbag Humas Polrestabes Bandung
Akp Rahayu Mustikaningsih SH

Editor : Iwan Rohman 

Post Bottom Ad

Halaman