Tetap Disiplin dan BERSEKA dimasa AKB - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 Agustus 2020

Tetap Disiplin dan BERSEKA dimasa AKB

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM  -  Kegiatan mapay lembur sekaligus sosialisasi pemakaian masker ke seluruh warga Kelurahan Kacapiring.

Kegiatan ini sebagai lanjutan sosialisasi pada warga masyarakat Kelurahan Kacapiring agar tetap lebih disiplin dan tetap menjaga kesehatan sesuai prosedur protokol kesehatan. 

Proses umum prosedur standar protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak alias jauhi kerumunan dan senantiasa jaga stamina serta asupan gizi yang baik, juga tetap menjaga stamina tubuh. 

"Saya menekankan pada warga untuk tetap disiplin, itu intinya, walau mulai mereda tapi jangan sampai lengah bahkan malah menimbulkan klaster baru," ungkap Ade Solihin disaat membagikan masker pada warga jalan Sukabumi Dalam RT 02 RW 01 Kacapiring, Batununggal, Bandung, Rabu, 19/8/2020. 

Aden mengutarakan betapa pentingnya melakukan Disiplin karena kunci pencegahan optimal adalah disiplin pada aturan protokol kesehatan dalam menangani bersama untuk meretas Covid-19 tersebut. 

"Kita yakin penyebaran virus corona akan berakhir dengan cepat sesuai harapan jika kita tetap menjaga disiplin atas kesadaran diri kita," jelas Aden. 

Aden pun memberikan arahan selain disiplin juga harus dibarengi pola hidup aadaptasi baru dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

"Jaga kesehatan dan asupan gizi yang seimbang dan ditambah suplemen untuk menjaga stamina agar tidak mudah sakit, yaitu dengan berolah raga dan makanan bergizi yang diperlukan tubuh secukupnya," tuturnya. 

"Mulailah dari sekarang BERSEKA yakni Bersih Sehat dan Keamanan Kita," tandasnya.

Post Bottom Ad

Halaman