Dewan DPRD Kota Bandung Ini Ringankan Beban Terdampak Kebakaran dan Giat Bersama Bangkit Belajar - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 September 2020

Dewan DPRD Kota Bandung Ini Ringankan Beban Terdampak Kebakaran dan Giat Bersama Bangkit Belajar

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM  --  Pasca kebakaran yang menghanguskan 3 Rumah dan beberapa rumah lainnya yang ikut rusak akibat kebakaran Jum'at (18/9) lalu, salah satu anggota DPRD Komisi D yang juga merupakan Ketua RW 10, H. Erwin, S.E., mengunjungi lokasi kebakaran di Jl. Kuntum Mekar III Rt 3/RW 15, minggu (20/9/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Kedatangannya bertujuan untuk melihat langsung objek dan para korban serta warga yang ikut terdampak akibat musibah tersebut. Selain itu kedatangannya juga bertujuan untuk memberikan berbagai bantuan.

Dalam sambutannya H. Erwin, S.E., menyampaikan, "Saya ikut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang telah terjadi. Untuk itu saya ingin memberikan sedikit bantuan dengan memberikan uang masing-masing sebesar satu juta, para korban kebakaran jangan sedih karena musibah datang dari Allah, Insya Allah apa yang menimpa akan diganti berlipat kali ganda," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, "Dalam melaksanakan program gerakan bangkit belajar gerakan inisiatif untuk membangkitkan pembelajaran di masa pandemi ini saya akan memberikan bantuan Wifi Gratis, Handphone Gratis, Uang Pulsa, dan berbagi uang zakat kepada 200 orang. Setiap bulannya biaya Wifi akan saya bayar selama massa pandemi, silakan dipergunakan sebaik-baiknya," ucap H. Erwin.

"Sebagai putra daerah di sini, saya siap memberikan advokasi, silahkan datang ke rumah saya. Yang terkendala pendidikan terkendala kesehatan, atau kendala lainnya kami siap membantu, juga ada ambulan gratis, bensin gratis, bahkan supirnya pun gratis, akan saya bantu semua," kata H. Erwin. 

"Saya bersinergi dengan danramil memberikan 2 alat semprot mesin disinfektan dan 200 liter obatnya. Semoga dengan wasilah silaturahmi ini berkah dan mendapatkan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Mari kita bersemangat, berlomba-lomba dalam kebaikan. Insya Allah saya juga akan memberikan bantuan kepada warga pedagang kecil tapi tidak sekarang," ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua RW 15 Kasiman mengatakan, "Saya ucapkan terima kasih kepada H. Erwin, S.E., yang telah membantu para korban musibah kebakaran, memberikan wifi gratis, handphone gratis, uang pulsa serta uang zakat di wilayah RW 15 juga dari anak-anak karang taruna RW 10 yang juga memberikan bantuannya," tutupnya.

Tampak dilokasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1805 Kiara Condong Kapt. Inf. Abdullah Maksum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, warga bersama para pengurus RT/RW setempat yang mana acara berjalan aman dan kondusif.



(Red.Iwnaruna) 

Post Bottom Ad

Halaman