Pengontrolan Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan di masa AKB - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 12 September 2020

Pengontrolan Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan di masa AKB

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM - Lurah Kacapiring Kecamatan Kecamatan Batununggal Kota Bandung Aden Solihin adakan Operasi Mendadak (SIDAK) tentang operasi Masker kepada masyarakat dan pedagang di wilayah Jalan Sukabumi Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Sabtu malam, 12-9-2020.

Pelaksanaan dalam rangka menindaklanjuti instruksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna berdasarkan Peraturan Walikota (Perwal) Kota Bandung nomor 37 tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang ditanda tangani Wali Kota Bandung Oded M.Danial.

Pada kesempatan pelaksanaan Sidak tersebut Lurah Kacapiring Aden Solihin saat di jumpai awak media Online mengatakan, bahwa "pelaksanaan pemantauan sidak opersi antara lain mengecek kepada masyarakat penggunaan masker, Jaga jarak 1 meter, tidak berkerumunan, Tempat CTPS, Hand Sanitizer," Paparnya.

Lurah Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung Aden Solihin bersama perangkat Kelurahan melaksanakan Sidak AKB Covid-19 di sepanjang wil. Jl. Sukabumi Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu malam, 12-9-2020

Sementara itu, ditempat pinggiran jalan Sukabumi Kota Bandung terdapat dibeberapa pengendara seperti yang telah terjadi ada masyarakat pengendara roda dua (motor) yang melalaikan himbauan Protokol Kesehatan tidak membawa masker oleh Lurah Kacapiring diberikan Masker.

Seusai Sidak ketempat pinggiran jalan Sukabumi, Aden Solihin bersama perangkat Kelurahan Kacapiring melanjutkan pemantauan ke salah satu tempat ibadah di Gereja tempat yang berlokasi di Jalan Sukabumi melakukan pengecekan himbauan untuk pencegahan COVID-19.

Aden Solihin menyimpulkan bahwa "tempat ibadah tersebut sudah mengindahkan sesuai SOP Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) Covid-19," Pungkasnya. 



Red. Iwan

Post Bottom Ad

Halaman