Tetap Peduli, Dewan DPRD Ini Terus Bersedekah Untuk Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19 Melanda - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 September 2020

Tetap Peduli, Dewan DPRD Ini Terus Bersedekah Untuk Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19 Melanda

BANDUNG, MEMBERSTVNEWS.COM  --  Berbagai kegiatan sosial yang terus dilakukan seorang Anggota DPRD Komisi D dari fraksi PKB ini kembali terpantau oleh awak media pada pukul 19.00 WIB, yang berlokasi di Jl. Waluku Raya, Kel. Babakan Sari, Kec. Kiara condong, kota Bandung, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan kali ini terlaksana di kediamannya dengan kembali memberikan 10 Handphone kepada anak sekolah beserta uang pulsa juga memberikan uang modal usaha kepada beberapa warga.

Sosok yang dikenal H. Erwin, S.E., ini memang merupakan tokoh yang selalu membantu warga. Apalagi ditengah situasi pandemi yang saat ini masih melanda, yang mana dunia pendidikan dan anak yatim menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikannya.

Usai kegiatan tersebut, H. Erwin, S.E., mengatakan, "Alhamdulillah saat ini saya dapat memberikan bantuan kepada warga dengan memberikan 10 Handphone, uang pulsa dan modal usaha bagi 2 warga," terangnya.

"Harapan saya semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak sekolah. Selain itu, tadi ada beberapa warga yang diberikan bantuan modal usaha, semoga berkah," ujarnya.

Ditempat yang sama, Pipin yang mendapat bantuan modal usaha, juga merupakan Ketua Rt 12/RW 09 mengatakan, "Saya haturkan terima kasih kepada Bapak Haji Erwin yang telah memberikan modal usaha sebesar Rp. 3 juta kepada saya. Semoga pemberian ini menjadi berkah buat saya," ungkapnya.

"Semoga Pak Haji Erwin diberikan kesehatan, semakin maju dan semakin sukses. Dan semoga apa yang dilakukan Pak Haji dibalas oleh Allah SWT," katanya.

Selanjutnya,  Ibu Siti yang merupakan salah satu pedagang Ranginang yang juga diberikan modal usaha menyampaikan, "Terima kasih Pak Haji Erwin semoga bantuan ini dibalas oleh Alloh SWT," katanya dengan gembira.

"Semoga Pak Haji Erwin panjang umur dan banyak rezeki juga sehat selalu," pungkasnya.

Semoga dengan bentuk kepedulian yang terpantau oleh awak media ini dapat menjadi tauladan dan motivasi bagi kita semua. Sekecil apapun bentuk kepeduliaan kita tentu akan bermanfaat bagi yang membutuhkan.


(Red)

Post Bottom Ad

Halaman