Sikap Bijak Ganis, Raisya dan Keluarga Ikhlas Memaafkan Ade Londok - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Oktober 2020

Sikap Bijak Ganis, Raisya dan Keluarga Ikhlas Memaafkan Ade Londok

Kabupaten Bandung, memberstvnews.com - Akhirnya Ade Londok didampingi Guruh berbesar hati datang langsung ke kediaman keluarga Ganis Hari Nugraha (ayah angkat Raisya Putri) di Kampung Cibunar RT 01 RW  05 Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. 

Adapun keluarga yang hadir Haji Ade Bubun Susanto, Adi Sutriadi, Anggita Swaries, Jehan Fitriyanti, Ridwan Hilmi, Cecep Hasanudin dan Ahmad. Mereka semua keluarga dekat Ganis dan Raisya. 

Ade Londok menyesali salah  sangka pada Ganis dan Raisya serta dengan kata-kata yang tidak pas.

Oleh sebab itu Ade Londok bermaksud untuk meminta maaf atas kejadian tersebut pada Ganis, Raisya dan keluarga serta pihak-pihak lain yang merasa empati atas kejadian tersebut.

"Maaf pada semuanya atas video yang sempat jadi viral di medsos, itu semua karena kekhilafan dan prasangka salah saya yang terlontar dengan kebiasaan saya," ucap Ade pada semua yang hadir ditengah mediasi tersebut, Selasa, 27/10/2020.

"Saya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengingatkan, itu semua hikmah dan teguran serta pada dasarnya sayang terhadap saya," tambahnya.

Ade Londok dan Guruh menyatakan bahwa isu yang beredar di publik tentang Ganis susah dihubungi dan meminta uang kepada pihak Ade, itu tidak benar sama sekali. 

"Maklum selalu saja ada pihak memancing di air keruh yang memanfaatkan keadaan," tegas klarifikasi Ade dan Guruh. 

Sementara itu, Ganis, Raisya dan keluarga menyambut baik maksud kedatangan Ade Londok.

"Saya mengapresiasi maksud kedatangan kang Ade yang tentunya kebaikan untuk semua bahwa ini semua hanya kesalahpahaman dengan apa yang kita lihat," ujar Ganis.

Ganis menyatakan dirinya, Raisya dan keluarganya sudah ikhlas memaafkan Ade Londok.

"Di balik ini semua pasti ada hikmahnya yaitu lebih meeratkan tali silaturahmi dan sebagai teguran dari masyarakat yang pada dasarnya sayang kita untuk berbuat perbaikan dan untuk lebih baik lagi," ungkapnya.

Alhamdulillah mediasi saling memaafkan berjalan baik dan diantara kedua belah pihak saling mendoakan kesuksesan masing-masing.



Redaksi Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman