Haru Biru, Kang Erwin Melayat Korban Ledakan Tabung Gas - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 November 2020

Haru Biru, Kang Erwin Melayat Korban Ledakan Tabung Gas

Kota Bandung,  memberstvnews.com - Sebelumnya Kang Erwin menerima berita korban ledakan tabung gas elpiji dari Ketua RW 12,  Wawan dan dibenarkan oleh Ketua Forum RW di Kelurahan Cicaheum, Agus Kosasih. 

Identitas korban bernama Bambang Irawan (35) dan anaknya Rangga (5) beralamat di Gg. Suka Karya Rt4/12 Cicaheum, Kiaracondong, Bandung, dimana merupakan salah satu warga RW Wawan.

Setiba di rumah korban Kang Erwin terharu dan sedikit terbata - bata meneteskan air mata,  disamping simpati, iba dan peduli atas kejadian yang menimpa Bambang dan putranya tersebut. 

"Kenapa mesti pulang, padahal melihat kondisi pak Bambang seharusnya mendapatkan perawatan intensif," jelas Erwin di kediaman korban, Minggu malam 21:00 WIB (1/11/2020). 

"Pak Bambang akan saya urus oleh tim advokasi untuk dirawat kembali di rumah sakit dan jangan  pikirin masalah biaya," tegas Erwin. 

Selanjutnya Kang Erwin menjelaskan bahwa segala masalah yang sedang dihadapi Bambang adalah takdir yang harus jadi hikmah agar lebih hati-hati dalam bekerja. 

Dan Kang Erwin pun memberikan santunan sementara untuk biaya makan dan sehari-hari keluarga Bambang. 

Sementara itu, Bambang menceritakan kronologis kejadian, curhat serta bercerita banyak terkait keadaan dirinya paska ledakan tersebut pada Kang Erwin juga mengapresiasi atas kepedulian dan bantuannya. 

"Terima kasih pak haji atas segala bantuannya, semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat-lipat ganda," terang Bambang sambil menahan pedih luka bakarnya. 

Dalam kesempatan yang sama,  mewakili perasaan warga ketua RW 12 dan Forum RW Kelurahan Cicaheum,  Wawan dan Agus Kosasih mengapresiasi rasa simpati dan kepedulian kang Erwin terhadap warganya. 

"Saya atas nama warga ketua RW 12 Cicaheum menghaturkan terima kasih, semoga bermanfaat, berkah barokah atas apa yang diberikan baik materi, tenaga dan pikiran pak dewan pada korban, semoga pak Haji Erwin diberikan kemudahan dalam segala hal atas kebaikannya," pungkasnya. 





Editor Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman