Karakter Kang Erwin Diandalkan dan Dipercaya Orang Yang Mengenalnya Saat Kunjungi Rumah Ambruk Di Kebon Kangkung - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 November 2020

Karakter Kang Erwin Diandalkan dan Dipercaya Orang Yang Mengenalnya Saat Kunjungi Rumah Ambruk Di Kebon Kangkung

Kota Bandung, memberstvnews.com - Kang Erwin menerima laporan dari Ketua RW 4 bahwa warganya ada yang terdampak ambruk atap plafon dan bangunannya. 

Rumah yang roboh tersebut milik Iwan yang mana dia hidup seorang diri karena keluarganya tinggal diluar kota Bandung yaitu di Bekasi. Iwan dikenal orang aktif dilingkungannya suka membantu masyarakat sekitar khusus membantu KK dan KTP warga. 

Ketua RW 4 Kebon Kangkung, Yanto Arianto menyebutkan bahwa kenapa resfek melaporkan hal tersebut ke pak haji Erwin karena korban sangat membutuhkan lebih cepat. 

"Pak Haji Erwin yang saya kenal selalu cepat tanggap membantu yang benar-benar membutuhkan dan saya yakin itu," ungkap Yanto di Haji Kasim RT 3/4 Kebon Kangkung, Kiaracondong, Bandung (2/11/2020). 

"Saya kenal beliau, sebelum jadi dewan pun selalu perhatian dan peduli pada hal-hal yang menimpa masyarakat kesusahan dan tertimpa musibah," tutur Yanto. 

Yanto pun mengatakan bahwa amanah dan pesan Haji Erwin mau ada tidak ada uang tetap kabari saya jika ada warga yang sangat membutuhkan. 

"Saya sangat apresiasi kebaikan pak Haji Erwin dari waktu ke waktu tidak berubah bahkan itulah karakter pak Haji Erwin yang selalu membantu orang yang membutuhkan," jelas Yanto. 

Sementara itu, Kang Erwin saat melihat langsung rumah yang roboh mengatakan bahwa dirinya insyaallah akan membantu sedikit demi sedikit. 

"Saya minta dihitung satu persatu apa saja yang dibutuhkan, tolong dicatat dan laporkan pada saya," Imbau Erwin. 

Kang Erwin mengatakan kenapa sementara saya bantu karena kalau menunggu rutilahu anggarannya pasti menunggu 2021.

"Sementara sambil menunggu penghitingan untuk bahan-bahan yang diperlukan, saya berikan uang alakadarnya dulu," ujar Erwin sambil memberikan amplop berisi uang. 

Iwan yang punya rumah roboh tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian dan simpati padanya. 

"Pak haji Erwin terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bermanfaat, berkah dan barokah serta pak Haji Erwin selalu diberikan kemudahan dalam segala hal dan sehat wal afiat oleh Allah SWT,  Aamiin ya rabbal alamiin," pungkasnya. 




Editor Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman