Lagi!! Inisiasi dan Inspirasi Giat Jum'at Berkah Kang Erwin untuk Kaum Duafa - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 November 2020

Lagi!! Inisiasi dan Inspirasi Giat Jum'at Berkah Kang Erwin untuk Kaum Duafa

Kota Bandung, memberstvnews.com - 100 dus paket nasi siap saji disiapkan tim advokasi kesejahteraan sosial Kang Erwin untuk dibagikan langsung pada kaum duafa. 

Kegiatan Jum'at Berkah Kang Erwin kali ini menyisir Kelurahan Maleber dengan keanggotaan tim advokasi terdiri dari Soni driver, Jaya tokoh di Kelurahan Maleber, Ida sebagai bendahara, pemilah dan pembagi paket, Dadi pengarah jalan, Siti sebagai koki, Dudi sebagai pengarah kegiatan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kang Erwin dengan sasaran utama pada masyarakat kurang mampu dari pengamen, penyapu jalan, tukang becak, buruh kasar hingga tuna wisma.

"Ada pun bahan nasi kotak kami ramu menu sendiri demi menjaga higienis dan kuwalitas," tegas Kang Erwin salah satu anggota DPRD Kota Bandung, dikediamannya jalan Wuluku Raya RT7/10 Babakansari, Kiaracondong, Bandung, Jum'at (6/11/2020).

"Hal ini dilakukan bukan untuk riya' atau hal lainnya tapi tanda ucapan terima kasih pada masyarakat atas kepercayaannya pada saya, dan untuk membersihkan kelebihan harta yang diberikan Allah SWT agar berkah dijalankan di jalan Allah SWT," tambah Kang Erwin.

Kang Erwin menegaskan bahwa doa para kaum duafa itu mustajab.

"Karena doa para kaum duafa kebanyakan selalu diijabah Allah SWT untuk kita sesuai janji Allah yakni barang siapa mengasihi fakir miskin dan kaum duafa, pasti pertolongan Allah sangatlah dekat," terang Kang Erwin.

Lanjut Kang Erwin bahwa kegiatan ini pada intinya untuk berbagi kelebihan harta saya yang didapat merupakan bagian mereka yang membutuhkan dalam hal ini kaum duafa dan fakir miskin.

"Alhamdulillah selain kegiatan Jum'at Berkah ada juga kegiatan yang sudah berjalan seperti PJJ dengan memberikan WiFi, pulsa, HP yaitu kegiatan Sanggar Bangkit Belajar, Kegiatan Sosial sebagai sisipan dari kegiatan-kegiatan yang ada dengan selalu jadi prioritas yaitu menyantuni anak yatim, janda dan lanjut usia," ungkap Kang Erwin.

"Semoga semua kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat dan barokah dapat menuntun kemuliaan hidup di dunia dan akhirat," pungkasnya.

(Iwn)

Post Bottom Ad

Halaman