Rumah Kang Erwin Dijadikan Rumah Aspirasi dan Advokasi untuk Masyarakat - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 November 2020

Rumah Kang Erwin Dijadikan Rumah Aspirasi dan Advokasi untuk Masyarakat


Kota Bandung, memberstvnews.com - Kang Erwin di Hari ke4 reses melakukan Reses ke5 Anggota DPRD Kota Bandung di Gor Mukti Asih Jalan Lebak 1/179 RW 5 Kebonwaru Batununggal Bandung 

Hadir Ketua RW 5, 6 dan 8 beserta ketua RT dan tamu undangan lainnya. 
Hadir juga perwakilan dari Kecamatan Kasipem Batununggal, Perwakilan Binmas Polsek Batununggal, Uus Riyadi, Lurah Kebonwaru, H. Wawan Hermawan, unsur dan elemen warga masyarakat kewilayahan lainnya. 

Pemandu acara, Ustad Dadi Purwadi membacakan rundown acara reses bahwa acara dimulai dengan pembukaan, sanbutan-sambutan, tanya jawab aspirasi masyarakat hingga ditutup doa.

"Semoga acara berlangsung tertib, aman dan kondusif serta sesuai harapan kita bersama yaitu menghasilkan hal soluktif," kata Dadi di GOR Mukti Asih Jalan Lebak 1 Kebonwaru Batununggal Bandung, Rabu (11/11/2020).

Sambutan dari RW 5, Ustad Agus sebagai perwakilan Tuan Rumah mengatakan bahwa dirinya menyambut baik reses yang diadakan dan dipilih H. Erwin SE, Anggota DPRD kota Bandung komisi D di wilayah sekitar Lebak, Kebonwaru Batununggal Bandung.

"Saya perwakilan dan atas nama tuan rumah mengharapkan reses haji Erwin diwilayah Lebak ini jadi momentum baik bagi warga untuk menyampaikan segala aspirasi dengan baik dan serius tentang apapun yang menjadi permasalahan yang ada," jelas Agus.

Hal sama diungkapkan RW 8 Kebonwaru, Dadi bahwa reses ini kesempatan yang tepat masyarakat untuk melaporkan segala hal yang jadi kendala dan permasahan yang ada dan perlu diberitahukan pada wakil rakyat.

"Tetapi bukan hanya melaporkan kendala namun bisa juga melaporkan apa yang bisa dibantu dalam mengembangkan potensi kearifan kewilayahan seperti UMKM, kuliner dan lainnya," tegas Dadi.

Sementara itu, Lurah Kebonwaru, H. Wawan Hermawan bahwa masyarakat dituntut tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M dan 1Tnya.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih pada tim pak haji Erwin dan para tamu undangan yang patuh menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tutur Wawan.

Dilanjutkan dengan sambutan dari anggota DPRD Kota Bandung, Kang Erwin yang duduk di komisi D, membidangi sosial kemasyarakatan, budaya, kesehatan, pendidikan dan olah raga menegaskan bahwa dirinya sebagai dewan bekerja semata karena ibadah.

"Sadar betul saya bersumpah dihadapan Allah SWT dan berjanji pada rakyat untuk amanah menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat," ungkap Kang Erwin.

Kang Erwin pun menjelaskan pada semua tamu yang hadir bahwa dirinya siap menerima segala aspirasi warga masyarakat di rumah dengan tim advokasi Kang Erwin yang sengaja dibentuk untuk melayani rakyat.

"Silahkan masyarakat memanfaatkan advokasi yang kami sediakan dan selain itu kami siap melayani warga jika membutuhkan mobil ambulans dan mobil serbaguna gratis dengan driver Soni dan Mulyadi," paparan Kang Erwin.

"Kalau ada keluhan pendidikan ditangani Edi Korwa dan kalau kesehatan ditangani Dudi," tambahnya.

Kang Erwin pun memastikan bahwa rumahnya terbuka untuk masyarakat umum dari menyampaikan aspirasi, silaturahmi, curhat hingga keluhan permasalahan yang sedang dihadapi, namun kami harap maklum sebagai manusia pasti ada keterbatasan dan kekurangan terlebih aspirasi yang sudah dan sedang ditangani jumlahnya ribuan.

"Insyaallah kita sikapi semua permasalahan dengan kesabaran dan shalat, pasti pertolongan Allah SWT dari semua penjuru datang," Imbau Kang Erwin.

Sesudah sesi sambutan dan paparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab aspirasi dan ditutup dengan doa. 




Editor (Iwan Rohman)

Post Bottom Ad

Halaman