Demi Preventif dan Pemulihan, Tujuh Hari Kelurahan Ledeng Lakukan Penyerangan Covid-19 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 Desember 2020

Demi Preventif dan Pemulihan, Tujuh Hari Kelurahan Ledeng Lakukan Penyerangan Covid-19

Kota Bandung, memberstvnews.com - Penyemprotan disinfectant berkala dilakukan RPM (Racer Pilots of Moon) Bandung yang dimulai Minggu 13 Desember 2020
di wilayah Kelurahan Ledeng melibatkan komunitas setempat Papici dan CAI.

Penyemprotan menyeluruh di 7 RW dan 33 RT ini direncanakan dalam waktu 3 jam yang dilakukan dengan cara tugas merata di Kelurahan Ledeng dan dilakukan serentak di mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Didampingi Lurah Budi Prasetyo dan Sponsor dan Chemical Support Disinfectan, Dr H Radea Respati P, SH., MH.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan tadi yang sudah dilakukan serentak  baru di 5 RW dan 15 RT dan rencananya akan dilakukan berkala dari 7 RW dan 33 RT yaitu tinggal sisanya yang belum dihari-hari berikutnya," tutur Budi Prasetyo di Kantor Kelurahan Ledeng JL CIPAKU INDAH4 No.4, Ledeng, Cidadap, Bandung, 13/12/2020.

Budi lebih lanjut mengutarakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya preventif untuk menuntaskan penyebaran virus Covid-19 demi melindungi warga. Disamping itu apresiasi untuk komunitas kepemudaan di Ledeng yang antusias membantu  penyemprotan disinfektan masiv tersebut.

"Terima kasih pada komunitas Papici dan CAI yang turut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di 5 RW dan 15 RT yang sudah dikerjakan," kata Budi.

"Terima kasih juga pada Sponsor, Chemical Support Disinfectan dan juga pendana kegiatan, yaitu pak Radea Respati," tambah apresiasinya.

Sementara itu, Ketua Papici Ledeng, Rhima Permatasari mendukung penuh kegiatan prefventif untuk pemulihan dari wabah pandemi Covid-19 ini.

"Kami pada intinya ingin kehidupan kembali normal dan pulih seperti sebelum masa pandemi Covid-19, kembali pada kehidupan normal," ungkap Rhima.

Rhima juga memaparkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan berkala selama 7 hari kedepan.

"Alhamdulillah sudah lebih kurang setengahnya wilayah Kelurahan Ledeng pada hari pertama ini selesai dilakukan penyemprotan disinfektan," jelasnya.

"Semua berharap pandemi Covid-19 selesai dan dimohonkan kepedulian semua pihak," tandasnya.



Editor Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman