Semoga Raperda Lansia dan Ekraf Dilancarkan jadi Perda - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Desember 2020

Semoga Raperda Lansia dan Ekraf Dilancarkan jadi Perda

Kota Bandung, memberstvnews.com - DPRD Kota Bandung dan Pemerintah Kota Bandung menetapkan dua Peraturan Daerah (Perda). Kedua Perda tersebut, yakni Kota Bandung Ramah Lanjut Usia (Lansia) dan Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Kota Bandung.

Penetapan kedua Perda tersebut, ditandai dengan penandatanganan pengambilan keputusan dan persetujuan oleh pimpinan DPRD Kota Bandung dan Wali Kota Bandung.

Wakil I Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam melakukan aktivitas sehari-hari ditengah wabah Covid-19.

Sesi Pidato Mang Oded memberikan apresiasi pada seluruh anggota DPRD Kota Bandung yang bekerja keras, konsolidasi, sinergi interaksi dengan berbagai kegiatan Konsul, Kunker hingga Bimtek guna menyelesaikan kedua perda tersebut.

Mang Oded pun sangat berterima kasih pada semua pihak terkait yang telah terus mendorong perda ini menjadi bagian kebijakan dan aturan hukum daerah Kota Bandung.

"Besar harapan kami juga agar masyarakat dapat untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat terhindar dari banjir. Mengingat saat ini, tengah memasuki musim penghujan," imbau Oded dalam pidatonya dalam Rapat Sidang Paripurna DPRD kota Bandung di Ruang Rapat Paripurna Lt.3 Gedung DPRD kota Bandung, jalan Sukabumi 30, Senin, 28/12/2020.

"Mari kita terus tingkatkan sinergitas membangun kota Bandung dengan sepirit dan semangat kebersamaan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta yang hadir dalam rapat sidang paripurna dan yang telekonferensi juga menyampaikan bela sungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya Mantan Anggota DPRD Kota Bandung, J. Johnson Panjaitan dari Fraksi Hanura dan Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Bandung, Jaja Nurjaman.

.
.


Red.me

Post Bottom Ad

Halaman