H Edwin Senjaya SE., M.M., Sebut Pembatasan Kegiatan Tatap Muka Diperpanjang, Ini Penjelasannya - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 Januari 2021

H Edwin Senjaya SE., M.M., Sebut Pembatasan Kegiatan Tatap Muka Diperpanjang, Ini Penjelasannya

Kota Bandung, memberstvnews.com - Pembatasan Kegiatan Aktivitas Tatap Muka di Gedung DPRD Kota Bandung diperpanjang sampai dengan tanggal 1 Februari 2021.

Hal tersebut dilakukan demi pelayanan dan menjaga kesehatan masyarakat luas terlebih yang melakukan kegiatan tatap muka baik audensi, rapat-rapat, kunjungan kerja dan lain-lain, namun kami tetap melaksanakan pekerjaan dirumah alias work at home.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, H. Edwin Senjaya, SE., MM., mengatakan, pembatasan aktivitas tatap muka di Gedung DPRD Kota Bandung diperpanjang hingga 1 Februari 2021. Dimana sebelumnya dijadwalkan hingga 25 Januari 2020.

"Pembatasan aktivitas tatap muka di Gedung DPRD Kota Bandung untuk mensterilkan seluruh gedung DPRD Kota Bandung dari kemungkinan penyebaran Covid 19," tutur Edwin pada media di rumah kediamannya, Bandung, 25/1/2021.

Seperti diketahui, beberapa unsur  Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisi serupa juga menimpa ASN dan pegawai non-ASN.

Berdasar hasil swab tes ditemukan 25 orang positif Covid-19, diantaranya empat orang pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung, satu orang ASN, dan 20 orang pegawai Non-ASN.

"Kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung serta staf yang terpapar Covid-19, semoga kembali sehat dan pulih seperti sebelumnya," harapannya.

Lebih lanjut Edwin menghimbau pada masyarakat luas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat untuk tidak perlu panik dan tetap tenang ditengah pandemi Covid-19. Namun tetap secara disiplin menerapkan protokol kesehatan," Imbaunya.




Red.me

Post Bottom Ad

Halaman