Pemeran Preman Pensiun Pipit Kepala Pelontos Meninggal Dunia - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Januari 2021

Pemeran Preman Pensiun Pipit Kepala Pelontos Meninggal Dunia

Kota Bandung, memberstvnesws.com Kabar duka datang dari pemain Preman Pensiun", Kang Pipit yang dikenal dengan perannya yang kocak dan disukai banyak penonton, selain itu Kang Pipit paling ramah dan baik hati.

Kang Pipit atau Firmansyah Pitra meninggal dunia hari ini, Jumat (29 Januari 2021) pukul 15.00 WIB di Bandung.

Sebelum kabar duka ini, Kang Pipit telah beberapa kali sakit hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Pada Juni tahun lalu, lelaki berkepala plontos ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terapi EKG atau Elektrokardiogram.

Sejumlah sahabat dekat Kang Pipit pun mengunggah kabar duka tersebut di laman media sosial.

"Innalilahi wainnailaihi raji'un. Selamat jalan Kang Pipit. Terima kasih sudah menghibur kita dengan karya dan tampilan Akang yang natural. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, Aamiin," tulis akun @ismet_kurauk.

"Selamat jalan Kang, terimakasih ilmu yang sudah dibagikan, semoga tenang di sisi Allah SWT," sambung akun @wolfpeople_.

"Keluarga Besar ANP Film berduka, Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun. Pileuleuyan Mang @pipit_firmansyahpitra. Mugia husnul khatimah amanat terakhir Mang Pipit pada saat saya masuk di #premanpensiun5 akan selalu saya ingat. Hatur Nuhun Mang," tukas akun @mangradja_pjs99.

Hingga kini belum diketahui pasti soal penyebab kepergian Kang Pipit. Adapun, pihak keluarga belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. 



Red.me

Post Bottom Ad

Halaman