Kang Erwin Peduli Tim Advokasi untuk Diperiksa Swab Test - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Februari 2021

Kang Erwin Peduli Tim Advokasi untuk Diperiksa Swab Test

Kota Bandung, memberstvnews.com Instruksi Haji Erwin SE yang akrab disapa Kang Erwin ditujukan pada semua Tim Advokasi, Staff, Karyawan dan Keamanan serta Office Boy untuk melakukan Swab Test.

Kang Erwin yang sudah koordinasi dan kerjasama bersama UPT Puskesmas Babakansari meminta kepada para medis, yang kebetulan ditangani Deasy untuk menangani semua Tim Advokasinya.

Sudah satu minggu Swab Test berjalan demi untuk mencegah penularan lebih lanjut siapa saja yang pernah kontak dengan terinfeksi virus Covid-19.

Dan hasilnya ada yang positif dan ada juga yang negatif. Bagi yang negatif tetap bekerja secara biasa dan WFH serta bagi yang positif harus isolasi selama waktu yang ditentukan.

"Saya ingin semuanya melakukan Swab Test agar terditeksi siapa yang positif demi kesehatan bersama dan untuk mencegah penularan," tutur Kang Erwin di RS Santosa Jl. Kebon Jati No.38, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, 6/2/2021.

"Selain itu perlu seterilisasi tempat untuk disemprot disinfektan sehari sekali. Dan semua tim Advokasi harus menjaga protokol kesehatan," tambahnya.

Sementara itu Deasy mengatakan bahwa setiap yang di Swab Test terlebih dahulu mengisi kronologisnya selama satu minggu ini pernah berhubungan dengan terinfeksi Covid-19 atau dengan siapa saja.

"Tulislah kronologis dengan jujur," katanya.

Deasy menjelaskan pentingnya mencegah dari pada mengobati.
Prokes adalah upaya untuk pencegahan pribadi secara umum untuk menghindari penularan virus Covid-19.

"Penularan yang cepat yaitu lewat droplet yaitu air ludah menyiprat, makanya betapa pentingnya menggunakan masker," ungkapnya.

Deasy pun menghimbau bahwa yang negatif harus tetap patuh pada prokes serta jaga kesehatan dengan konsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta jaga kebugaran dengan berolah raga.

"Menjaga imun intinya adalah pikiran harus positif thinking, disamping makanan sehat dan berolah raga agar tetap fit dan memperkuat imunitas tubuh," pungkasnya.



Iwan Rohman

Post Bottom Ad

Halaman