Kolaborasi Pospera Dan PAC PDI Perjuangan Bandung Kulon Bagikan 500 Nasi Gratis - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Februari 2021

Kolaborasi Pospera Dan PAC PDI Perjuangan Bandung Kulon Bagikan 500 Nasi Gratis

Kota Bandung, memberstvnews - Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Bandung dan PAC PDI Perjuangan Bandung Kulon membagikan 500 bungkus nasi gratis kepada warga dan pengguna jalan di Jalan Soekarno Hatta, Senin (1/3).

Tak hanya nasi bungkus, dalam aksi yang digelar mulai pukul 7 pagi ini juga dibagikan 500 masker dan vitamin.

"Aksi kemanusiaan ini kami lakukan dengan semangat gotong royong untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi," kata Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Rafael Situmorang di lokasi.

Selain itu, Rafael mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

"Kami mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan prokes diantaranya menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Makanya kami juga membagikan masker," tutur Penasehat DPD Pospera Jawa Barat ini.

Ia menyebut, sebanyak 500 nasi bungkus yang dibagikan habis dalam waktu 15-20 menit.

Hal ini, imbuhnya, menunjukkan bahwa masyarakat benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Rafael menambahkan gerakan kemanusiaan ini akan dilakukan setiap hari selama satu bulan terhitung mulai 1 - 31 Maret 2021.

"Semoga aksi solidaritas ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat kebaikan dan bergotong royong bersama melewati pandemi" tandas anggota Komisi I DPRD Jabar ini. 


Red.me

Post Bottom Ad

Halaman