Tanggapan Ummi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar Perihal LPM dalam Entaskan Kemiskinan - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Februari 2021

Tanggapan Ummi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar Perihal LPM dalam Entaskan Kemiskinan

Kota Bandung, memberstvnews - Tanggapan Hj. Siti Muntamah Oded MD selaku komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Perihal Musda ke-V DPD LPM Kota Bandung dalam peranannya ikut serta mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat.

Ummi nama panggilan Hj. Siti Muntamah Oded MD mengapresiasi pergantian kepengurusan  DPD LPM Kota Bandung ke-V dibawah DPW LPM Provinsi Jawa Barat.

"Semoga kepemimpinan dan kepengurusan baru mempunya kerja kinerja tim secara profesional, kolaborasi, visioner dan Inovatif serta akuntable," tuturnya di Pendopo jalan Dalam Kaum, Bandung, Rabu (24/2/2021).

Menyinggung tingkat Kemiskinan LPM harus kolaborasi dan visioner bersama steakholder dan elemen masyarakat terkait lainnya.

"Bersama-sama mencari solusi tepat dengan pemberdayaan-pemberdayaan SDM serta kearifan potensi yang tersedia untuk dikembangkan," tuturnya.

"Maka secara otomatis jika pemberdayaan itu secara masiv tiap kota dan kabupaten se-Jawa Barat dilakukan maka tingkat Kemiskinan dengan sendirinya berkurang," ujar Ummi.

Lanjut Ummi bahwa LPM dibutuhkan untuk pemberdayaan itu jalan secara proporsional yang tentunya dengan pengelolaan yang tepat.

"Selain itu LPM harus inovatif yakni mampu menciptakan sesuatu yang baru," pungkasnya.



Red.me

Post Bottom Ad

Halaman