Mengkritisi Target DPC PKB Kota Bandung di 2024 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Maret 2021

Mengkritisi Target DPC PKB Kota Bandung di 2024

Kota Bandung, memberstvnews - Merujuk pada pengalaman dan perkembangan politik yang dinamis segala kemungkinan bisa saja terjadi terkait naik turunnya suara perolehan masing-masing partai politik yang berlaga sebagai kontestan demokrasi di pemilu 2024.

Hal tersebut diutarakan Ujang Uhe sebagai pengamat politik yang kebetulan ikut didalam kegiatan muscab DPC PKB Kota Bandung VI yang merupakan bagian dari muscab serentak PKB Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Dalam kompetisi sangatlah wajar setiap partai politik punya target sasaran tepat dalam pencapaian tujuan baik dengan cara, strategi dan mekanisme, visi, misi dari partai politik itu sendiri.

"Seperti di muscab DPC PKB Kota Bandung ke enam, Kang Erwin memiliki target legislatif dengan perolehan delapan kursi dan target eksekutif," tutur Ujang Uhe di Grand Asrilia Hotel jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu (7/3/2021).

Ujang Uhe memaparkan perihal Muscab adalah sebagai dasar untuk mewujudkan target tersebut tercapai yang bersumber pada Sumber Daya Manusia yang terpilih menjadi pemimpin, pengurus sampai kaderisasi.

"Struktur organisasi dalam partai politik salah satu dasar pola manajemen terciptanya perencanaan, pengorganisasian dan staffing, pengelolaan kegiatan aksi serta kendali kontrol," ungkapnya.

Pemilihan orang yang tepat tentunya dengan kopetensi kwalitas mutu baik skill, pengetahuan, pengalaman hingga attitude yang bisa dipercaya untuk amanah, loyalitas, bertanggungjawab dan dedikasi atas peranannya sebagai apa.

"Sangat wajar jika Kang Erwin inginkan Soliditas, membangun interaksi sinergiritas, kreatif, inovatif dan soluktif pada SDM distrukturisasi pimpinan, pengurus dan kader PKB baik di tingkat DPC, PAC hingga ranting dalam mencapai target," kata Ujang Uhe.

Bukan hal mustahil target apapun bisa tercapai jika semua bisa bekerjasama dengan solid, bahu membahu, saling membantu satu sama lain.

"Dalam partai politik dan organisasi apapun, tidak ada Superman melainkan super team dalam membina bersama team work," imbuhnya.

Jadikan target sebagai fokus utama dalam tujuan yang harus diapresiasi sebagai tugas tim untuk mewujudkannya.

"Semoga SDM yang terpilih dengan mandat dan peranannya masing-masing handal menelorkan ide-ide gagasan brillian, konsolidasi, kreatif dan inovatif serta soluktif mengatasi berbagai hal," tambahnya.

"Lahirnya cara dan strategi mencapai target yaitu dari saling silang mengisi dalam pemikiran kreatif inovatif dan soluktif," tandasnya.



Red.me

Post Bottom Ad

Halaman