Penjelasan Ketua DPC PKB Kota Bandung Seputar Muscab ke-6 - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Maret 2021

Penjelasan Ketua DPC PKB Kota Bandung Seputar Muscab ke-6

Kota Bandung, memberstvnews - Menjelang Muscab DPC PKB Kota Bandung ke VI H. Erwin SE yang akrab disapa Kang Erwin juga sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung memaparkan perihal Muscab tersebut.

Kang Erwin menjelaskan maksud dan tujuan muscab yaitu untuk evaluasi dan orientasi kerja kinerja kader, pengurus dan pimpinan DPAC sebagai bagian dari DPC PKB Kota Bandung serta prioritas orientasi yang jadi pokok utama kedepannya.

"Insyaallah muscab ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2021 di Aula Grand Asrilia Hotel jalan Pelajar Pejuang 45 No.123, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung," ungkap Kang Erwin di Jalan Wuluku Raya, Babakansari, Kiaracandong, Bandung, Senin (1/3/2021).

Kang Erwin mengajak peserta muscab agar punya misi, visioner, kreatif dan inovatif.

"Baik kader, pengurus dan pimpinan mampu menghadirkan ide-ide dan gagasan brilian, mampu menghadirkan solusi tepat demi kemajuan PKB umumnya dan DPC PKB Kota Bandung khususnya," imbaunya.

Selanjutnya Kang Erwin menegaskan perlunya membangun sinergiritas interaksi informasi, kolaboradi dan konsolidasi didalam perangkat tubuh organisasi DPC PKB Kota Bandung agar tetap terjalin silaturahmi baik dan solid serta menghindari miskomunikasi.

"Dalam setiap organisasi tidak ada Superman selain membangun team work untuk kemajuan bersama," ucap Kang Erwin.

"Pada dasarnya kita semua adalah Khalifah alias sebagai pemimpin, baik kader, pengurus dan pimpinan sesuai peranan dedikadinya, namun yang membedakan beban tugas dan tanggungjawab," tambahnya.

Sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung, Kang Erwin berharap Muscab ini berjalan lancar dan sukses.

"Tetap semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, peduli umat melayani rakyat serta Amanah, bahwa politik adalah ibadah, PKB itu berkah membela yang lemah adalah jihad," tandasnya.

"Semoga lahir pokok-pokok pikiran cemerlang untuk kemajuan demi kebaikan-kebaikan," pungkasnya.





Red.me



Post Bottom Ad

Halaman