Implementasi Progress di Bulan Ramadhan dan Konsolidasi DPAC PKB se-Kota Bandung - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 April 2021

Implementasi Progress di Bulan Ramadhan dan Konsolidasi DPAC PKB se-Kota Bandung


Kota Bandung, memberstvnews - Ketua DPC PKB Kota Bandung, H. Erwin Affandie SE alias Kang Erwin melakukan kegiatan atau progress yang sudah dan akan dijalankan selama bulan Ramadhan tahun 1442H/2021M tahun ini, diantaranya;
Silaturahmi, Buka bersama, Santunan Anak yatim dan Dhuafa, Pembagian hape, Jum'at Berkah, Pesantren Kilat Ramadhan, Pembagian Sembako dan Beras Gratis dan Pembagian Takjil, Masker dan jadwal puasa.


Seperti fokus pada kegiatan hari Minggu, 18 April 2021 Kang Erwin mengimplentasikan lewat kegiatan yang mengangkat Pemberdayaan UMKM binaan Kang Erwin dengan memesan takjil untuk dibagikan kepada warga. Dan berkolaborasi bersama LSM LGI (Laskar Garuda Indonesia ) Kiaracondong dijalan Babakansari depan posko LGI serta di bantu oleh Binmas Polsek Kiaracandong dan Babinsa.

LSM LGI lewat ketuanya mengapresiasi kegiatan anggotanya yang bersama-sama bersinergis dengan Kang Erwin, Binmas, Babinsa dan yang lainnya dalam kegiatan sosial untuk warga masyarakat.

"Terima kasih kepada Kang Erwin atas bantuan untuk takjilnya dan semua yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut yang sangat disambut antusiasme warga," tutur ketua PAC LSM LGI Kiaracandong.

Selain itu Kang Erwin  Memberikan sedekah berupa uang santunan kepada 50 anak yatim piatu dan duafa pada acara Kegiatan Anniversary 2 Dekade XTC BANDUNG TIMUR (BATIM).

Ini ungkapan perwakilan Anggota XTC BANDUNG TIMUR: 
"Asalamuallaikum pak haji Erwin, saya bersama panitia pelaksana anniversary keluarga besar xtc Bandung Timur mengucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara ini, dan sudah memberikan santuna-santunan untuk anak yatim sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa, semoga berkah selalu, sehat selalu, dan dilancarkan segala urusannya dan rezeki pak haji, serta diganti Allah SWT dengan berlipat ganda, aamiin ya rabbal alamiin," ungkapnya.

Selanjutnya Kang Erwin selaku ketua DPC PKB Kota Bandung mengadakan konsolidasi bersama DPAC PKB se-Kota Bandung.

Konsolidasi diadakan sebagai silaturahmi dan evaluasi serta arahan-arahan untuk progress DPAC-DPAC selama bulan Ramadhan.

"Mari kita tetap semangat, solid dan senantiasa meningkatkan keimanan serta siar kebaikan-kebaikan di bulan Ramadhan ini, dengan membeerikan kemanfaatan untuk umat," ajaknya.

"Dalam setiap kegiatan itu tetap menjalankan protokol kesehatan," tandasnya.



Red.iwn

Post Bottom Ad

Halaman