Kelebihan Harta yang Disisihkan untuk Kemaslahatan Umat adalah Keberkahan dan Penjaga Bala - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 April 2021

Kelebihan Harta yang Disisihkan untuk Kemaslahatan Umat adalah Keberkahan dan Penjaga Bala



Kota Bandung, memberstvnews - Doa berbagai warga masyarakat adalah mujizat atas permintaan berjamaah dasar ketulusan dan keikhlasan.

Bahasan inti ungkapan Kang Erwin di Masjid Darunnida Paledang RT 04 RW 15 Pasangrahan, Ujung Berung diacara Kegiatan Rutin selama bulan Ramadhan.

Sebagai inspirasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, Lansia dan usaha kecil dalam menyisihkan kelebihan harta kita ada bagian mereka.

"Saya oleh para medis dinyatakan kronis disebut paru-paru saya dipenuhi Covid-19 tapi mujizat itu ada karena dia dari warga masyarakat yang terus mendoakan saat itu sehingga saya menjadi sembuh," ungkap Kang Erwin di Halaman Masjid Darunnida Paledang RT 04 RW 15 Pasangrahan, Ujung Berung, Bandung, Kamis (22/4/2021).

"Terlebih doa anak yatim, lansia dan fakir miskin yang doanya diijabah Allah SWT," tambahnya.

Kang Erwin menyebutkan  bahwa kelebihan menyantuni anak yatim sampai disebutkan dalam Alquran hingga 23 kali.

"Alhamdulillah saya rasakan sekali keajaiban doa-doa anak yatim dan warga masyarakat tersebut atas segala usaha, jalan dan karir diberikan kemudahan Allah SWT pada saya, keluarga dan tim," jelas Kang Erwin.

Sementara itu, Ferry Arya Putra sebagai ketua pelaksana dan DPAC Ujung Berung mengapresiasi kegiatan Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan Warga sekitar.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, sumbangsih, santunan alias 'Kanyaah' pada warga kami yang membutuhkan dan memberikan harapan pada mereka yang menerimanya, dan semoga pak haji Erwin dimudahkan Allah SWT segala sesuatu urusannya serta sehat wal afiat selalu," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Erwin memberikan Hape, Santunan untuk anak yatim, santunan untuk lansia dan pedagang kecil yang semuanya sebagai dorongan untuk semangat mengahadapi Covid-19 dalam hal Pembelajaran, menambah perekonomian dan terlebih semangat menjalani kehidupan ditengah Pandemi.

Acara berlangsung hidmat dan dihadiri dari berbagai unsur, elemen dan komponen masyarakat serta para tokoh seperti Ketua NU, MUI Kecamatan Ujung Berung, Ketua DPAC PKB Ujung Berung, pihak keamanan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan pun tidak lepas dari protokol kesehatan yang tetap terjaga untuk memutus Covid-19. (Iwn)

Post Bottom Ad

Halaman