Poin Plus Kang Erwin Suka Memberi Masalah Karakter Terbiasa bukan Jabatan ataupun Banyak Harta - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 30 April 2021

Poin Plus Kang Erwin Suka Memberi Masalah Karakter Terbiasa bukan Jabatan ataupun Banyak Harta


Kota Bandung, memberstvnews - Food Bank, Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan warga sekitar di Kecamatan Regol berlangsung hidmat.

Kang Erwin memborong hasil UMKM para pedagang disekitar, seperti gorengan, kolek, candil hingga kuliner masakan Sunda. Membagikan takjil pada orang-orang yang lewat dan berbuka bersama bersama tim advokasi.

Kang Erwin juga membagikan hape pada anak yatim piatu, memberikan santunan pada anak yatim, kaum duafa dan lansia serta sebagian warga disekitar acara kegiatan.

Seperti biasa acara bertujuan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dibulan suci Ramadhan dan membersihkan harta kita dengan zakat dan infaq pada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, mereka yang menerima takjil, hape, zakat, sedekah dan infaq sangat senang dan agar ada rasa bahagia walau di musim pandemi yang serba susah," tutur Kang Erwin di Jl. Pasundan No.49-65, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jum'at (30/4/2021).

"Saya tekankan tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan membatasi mobilisasi," imbau Kang Erwin.

Lanjut Kang Erwin mengatakan betapa pentingnya perekonomian warga Kota Bandung dibangun dengan menghargai para pelaku UMKM agar termotivasi dan bergairah lagi.

"Semoga para pelaku UMKM disekitar yang saya beli dapat termotivasi untuk menggerakkan perekonomian di daerah kewilayahan dan tetap eksis dalam menopang perekonomian Kota Bandung," harapannya.

Salah satu warga RT 03 RW 01, Cece menyambut baik kegiatan Kang Erwin dan mengapresiasinya.

"Saya kagum pada pak haji Erwin selaku anggota DPRD Kota Bandung ini, dimana yang lain pada masa Covid-19 ini seperti  dijadikan alasan untuk tidak berkegiatan bahkan berhenti beramal hingga bilang tidak ada anggaran, tapi pak haji Erwin malah antusias memberikan kelebihan harta untuk warga masyarakat bahkan secara terus menerus," ungkap Cece.

Lain halnya dengan Marni warga RW 03 Astanya Anyar yang sengaja lewat  tempat berbagi takjil dan kebetulan mendapatkan berkah takjil.

"Pokoknya kegiatan ini keren sekeren-kerennya, disamping berbagi takjil juga berbagi infaq, sodakoh dan zakat pada anak yatim, kaum duafa, lansia serta warga lainnya kebagian juga," tandas Marni.




Editor Iwn

Post Bottom Ad

Halaman