Ramadhan Berkah Bersama Kang Erwin di Cinambo Berbagi Sodakoh dan Kemanfaatan untuk Rakyat - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 April 2021

Ramadhan Berkah Bersama Kang Erwin di Cinambo Berbagi Sodakoh dan Kemanfaatan untuk Rakyat


Kota Bandung, memberstvnews - Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dimulai di sekitar wilayah DPAC PKB Cinambo.

Acara dihadiri oleh para pengurus DPC PKB Kota Bandung dan DPAC PKB Cinambo serta warga masyarakat RW 04 Cisaranten Wetan, Cinambo serta aparat keamanan Polsek Cinambo.

Kang Erwin menjelaskan maksud dan tujuan Kegiatan Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan warga masyarakat setempat untuk ukuwah islamiyah, bersilaturahmi menyapa warga sekaligus menyerap aspirasi warga yang dihadapi.

Kang Erwin pun menghimbau pada warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan agar masalah pandemi Covid-19 selesai.

"Saya berterima kasih pada warga yang sudah hadir, kegiatan ini insyaallah akan berjalan selama bulan suci Ramadhan ini dengan prioritas utama memberikan sodakoh pada anak yatim dan kaum duafa," tutur Kang Erwin di tempat perkumpulan warga RW 04 Cisaranten Wetan, Cinambo, Kota Bandung, Rabu (21/4/2021).

"Disamping itu memberikan motivasi bagi pelaku UMKM, sedikit modal untuk usaha selama bulan Ramadhan ini," tambahnya.

Lanjut Kang Erwin acara ini juga untuk silaturahmi,  menyapa warga dan menampung aspirasi selama bisa ditangani Tim Advokasi Kang Erwin perihal Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Sosial, UMKM, Mobil Serbaguna dan Ambulan serta lain-lain.

"Yang terpenting marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT," tegas Kang Erwin.

"Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi berkah barokah dan kemanfaatan untuk semua," tandasnya.

Aa Sudrajat selaku ketua RW 04 Cisaranten Wetan, Cinambo mengapresiasi atas Kegiatan Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan warga masyarakat.

"Saya mewakili warga, sangat berterima kasih atas kepedulian pada warga kami yang telah diberikan sedekah pada anak yatim, duafa dan pelaku UMKM," ungkap Aa.

Eman Suparman pedagang gorengan dan kolek sangat berterima kasih atas bantuan tambahan uang untuk usahanya.

"Pak haji Erwin terima kasih semoga segala urusan dan apa yang dicita-citakan dilancarkan Allah SWT dan semoga sehat wal afiat bersama keluarganya," tukas Eman.

Warga masyarakat sangat menyambut baik kegiatan tersebut yang dianggap sangat membantu warga terlebih dimasa Covid-19 ini.

Dan warga sangat mendukung apa yang dilakukan oleh H. Erwin Affandie SE, dan  warga masyarakat sangat senang didatangi oleh publik figur yang peduli warga masyarakat Kota Bandung.



Red. Iwn

Post Bottom Ad

Halaman