Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin Kemanfaatan dan Motivasi untuk Pelaku UMKM Kewilayahan - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 April 2021

Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin Kemanfaatan dan Motivasi untuk Pelaku UMKM Kewilayahan


Kota Bandung, memberstvnews - Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan warga Cibiru berlangsung seru haru membiru menyantuni anak yatim, duafa, lansia dan jelajah Pemberdayaan dan UMKM dalam memotivasi dengan bantuan.

Pemberian HP untuk yatim piatu, uang sedekah untuk yatim dan duafa, uang plus sembako untuk lansia, serta memberdayakan para pelaku UMKM disekitar kegiatan sebagai takjil dan buka bersama dari kolak, aneka gorengan, nasi Padang, ayam krispi, goreng ayam hingga minuman segar dan aneka rasa kopi.

Kang Erwin ingin berbagi dengan warga masyarakat yang dikunjunginya dengan kelebihan harta hasil usahanya untuk kemanfaatan.

"Semoga ini semua jadi ladang amal pemberi dengan keikhlasannya dan penerima dengan rasa bersyukurnya," harapan Kang Erwin di Kedai Kopi Kodim jalan Manisi no. 6 RT 01 RW 09 Cipadung, Cibiru, Bandung (23/4/2021).

"Semoga kemanfaatan ini dirasakan dan terus berlomba-lomba dalam kebaikan," tambahnya.

Kang Erwin menuturkan, sangatlah penting jika kegiatan ini melibatkan warga sekitar untuk berkolaborasi. 

"Seperti halnya saat ini panitia melibatkan para pelaku UMKM diajak untuk bersinergi bersama-sama menyiapkan takjil dan makanan untuk berbuka bersama dan membantu mereka dengan membeli hasil masakannya," jelas Kang Erwin.

"Secara tidak langsung para pelaku UMKM ini terbantu, hasil dagangannya laku dan termotivasi dengan tambahan modalnya," ungkapnya.

Selaku panitia penyelenggara ketua DPAC PKB Cibiru, Asep Barno Supriatna mengapresiasi acara kegiatan Ramadhan Berkah bersama Kang Erwin dan warga disekitar kewilayahan.

"Ini merupakan siar baik untuk partai PKB dikewilayahan dan positif merupakan bentuk implementasi dari Peduli Umat Melayani Rakyat terasa banget," kata Asep.

Lanjut Asep mengutarakan, sangatlah penting bantuan ini bagi warga terlebih di masa pandemi yang serba sulit.

"Kepekaan seorang dewan yang memperhatikan warga tanpa pamrih dan tanpa melihat dapil saat ini sangat langka terlebih sangat terbuka menerima aspirasi warga seperti pak haji Erwin," terang Asep.

"Bahkan sangat sulit orang berkarakter seperti pak haji Erwin dimana rela harta dan jabatannya semata untuk Ibadah dijalan Allah SWT untuk peduli umat melayani rakyat," tandasnya.

Acara berjalan lancar dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dari awal kegiatan sampai akhir kegiatan. (Iwn)

Post Bottom Ad

Halaman