Giliran Sebagian Jurnalis dan Simpatisan Pemimpin Tanpa Sekat Dibagi THR Berkah Kang Erwin - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Mei 2021

Giliran Sebagian Jurnalis dan Simpatisan Pemimpin Tanpa Sekat Dibagi THR Berkah Kang Erwin


Kota Bandung, memberstvnews - Giliran THR Berkah Kang Erwin untuk Jurnalis dan Simpatisan Pemimpin Tanpa Sekat digelar Tim Advokasi Kang Erwin hari Senin, 10 Mei 2021.

Kang Erwin mengucapkan minta maaf kepada semua pihak termasuk para jurnalis yang hadir sebagai mitra dalam memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat, juga pada simpatisan Pemimpin Tanpa Sekat meminta maaf jika tindak tanduk, langkah dan ucap yang menyinggung perasaan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Baik jurnalistik dan Simpatisan adalah mitra untuk mengontrol kerja kinerja kami untuk tetap kerja amanah pada masyarakat, itu intinya papar Kang Erwin.

"Apa yang diberikan semata rasa syukur saya pada Allah SWT atas nikmat yang diberikan untuk berbagi," tutur Kang Erwin di Kediamannya di Wuluku Raya no 15 RW 10 Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung.

"Jangan pandang besar kecilnya pemberian dari saya, tapi perhatian dan kepedulian sesama mitra atas rasa terima kasih saya sudah berkolaborasi dengan baik selama ini terjalin baik," tambahnya.

Lanjut Kang Erwin, yang terpenting dalam pertemuan ini ada nilai kebersamaan dan menjalin hubungan baik dengan menjalankan  ukuwah islamiyah yaitu menjalin tali silaturahmi.

"Terlepas ada yang terakomodir atau tidak mohon dimaafkan karena saya pun ada keterbatasan, yang utama keikhlasan memberi dan rasa syukur menerima itu poin keberkahan hadir," ungkapan Kang Erwin.

Selengkapnya Kang Erwin menuturkan harapannya semoga bermanfaat dan berkah barokah pada semuanya serta disehatkan lahir batin agar kita kembali ke fitrah menjelang perayaan Hari Raya Iedul Fitri.

"Semoga pemberian THR dari saya ada nilai kebermanfaatan bagi semua dan warga masyarakat yang menerimanya baik dalam menyambut ramadhan hingga menyambut hari raya lebaran," pungkasnya.


Red Iwn

Post Bottom Ad

Halaman