Penuhi Persyaratan, Gugatan Lanjutan Mantan Sekda Hardiono ke PTUN - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Mei 2021

Penuhi Persyaratan, Gugatan Lanjutan Mantan Sekda Hardiono ke PTUN


Kota Bandung, memberstvnews -  Mantan Sekertaris Daerah ( Sekda ) Kota Depok, Hardiono akhirnya melanjutkan Gugatan kepada PTUN, Pada senin 3/05/21 di Pengadilan Tata Usaha Negara Provinsi Jawa barat , Bandung.

Hardiono yang saat ini melakukan Gugatan tanpa didampingi Kuasa hukum yang terdahulu setelah pertama kali memasukan Gugatan telah dicabut pada Rabu 14/4/21.

Alasan Pencabutan atas dasar pihak pemerintah Kota Depok ingin berdamai melalui Dona sebagai kuasa hukum Pemkot agar bisa diurus secara kekeluargaan.

Namun alangkah lihainya permainan kata-kata, setelah pencabutan ternyata, Hardiono  hanya didiamkan saja tidak ada komunikasi  atau pendekatan lebih lanjut, seolah olah masalahnya sudah selesai setelah gugatan dicabut. 

Dalam penantian selama 2 minggu tidak ada komunikasi atau Pendekatan dari pihak Pemerintah Kota Depok, maka Hardiono memasukan gugatan kembali  dengan alasan pihak Pemerintah Kota Depok tidak ada niat baik untuk melakukan komunikasi, dengan kata lain  diduga hanya sebuah Pemberian Harapan Palsu ( PHP ) saja.

Namun saat ditemui di Pengadilan Tata Usaha Bandung  dalam Pemeriksaan Persiapan Persidangan pada Selasa 11/5/21, Hardiono mengatakan " memang benar saya sendiri yang langsung memasukan Gugatan ke PTUN, agar  nantinya sidang gugatan segera bisa di laksanakan, dan lagi pula saya sudah mempersiapkan berkas gugatan oleh saya sendiri," ucapnya.

Saat di konfirmasi mengenai persiapan hari ini (red, Selasa 11/ 5 /21 ), Hardiono menambahkan "kedatangan saya hari ini  memberikan dokument kelengkapan untuk persiapan  persidangan kedepannya," pungkasnya.

Red.me

Post Bottom Ad

Halaman