Penyiar Gaet dan Advokat Siap Bermitra untuk Kebaikan Warga dan Kota Bandung - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Penyiar Gaet dan Advokat Siap Bermitra untuk Kebaikan Warga dan Kota Bandung

Kota Bandung, memberstvnews - Salah satu penyiar gaet Radio Cakra Bang Sonjaya Akbar yang dipanggil akrab Bang Son langsung Jatuh Cinta pada Sosok Dewan yang peduli umat melayani rakyat.

Bang Son juga selama ini sangat lekang membantu masyarakat Kota Bandung lewat Advokasi dibidang Hukum bagi masyarakat yang punya masalah terkait hukum terutama yang kurang mampu.

Anggota Dewan tersebut adalah H. Erwin Affandie SE alias Kang Erwin dari fraksi PKB, Komisi D DPRD kota Bandung yang bicara blak-blakan diacara SOMASI Radio Cakra beberapa waktu lalu dan kebetulan Bang Son mengupas tuntas kegiatan advokasi, kerja kinerja, cinta anak yatim, duafa dan lansia hingga motivasi untuk ikut komtestansi Pilwalkot Bandung 2024.

Mengapa Bang Son antusias, karena punya kesamaan untuk bersama-sama dalam kebaikan warga masyarakat dan kota Bandung itu intinya.

Setelah menyimak semua keterangan Kang Erwin, Bang Sonjaya langsung jatuh cinta; implementasi kerja kinerja amanah sebagai anggota DPRD Kota Bandung sudah dilakukan.

"Kerja kinerja sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, Komisi D diimplementasikan di rumah aspirasi dengan memberikan 13 ruang advokasi dalam pelayanannya itu hal luar biasa yang baru saya temukan," tutur Bang Son di ruangan kerjanya di Radio Cakra Jl. Jurang No. 80 Bandung, 26/5/2021.

"Jadi secara otomatis rumahnya siap untuk dikunjungi warga masyarakat Kota Bandung yang punya masalah untuk minta diselesaikan setidaknya butuh solusi," tambahnya.

Bang Son merasa perlu sosok dewan seperti Kang Erwin ini kita dorong karena sudah benar-benar nyata meluangkan hidupnya untuk kemaslahatan, kebermanfaatan bagi manusia yang lainnya terlebih jarang jaman sekarang privasinya seorang pejabat terganggu masalah urusan remeh temeh konstituennya yang ada kebanyakan justru menghindar bahkan sembunyi.

"Ya, Kang Erwin ini the gold bridge to solution artinya jembatan untuk rakyat mendapatkan solusi dan inspirasi jembatan untuk kita berbuat baik agar kita pun kecipratan pahala dari amal kebaikannya," jelas Bang Son.

Lanjut Bang Son menegaskan, baru kali ini menemukan anggota dewan alias pejabat berkarakter ini benar berkarakter, yang lain bro-broan untuk kampanye, ini malah sudah sifat prilaku beliau tertanam kuat suka peduli.

"Alasan Kang Erwin ini Berkarakter karena banyak pejabat, anggota dewan yang setara baik harta dan jabatannya bahkan lebih tinggi jabatan dan hartanya, tapi tidak semua bisa dilakukan seperti yang dilakukan Kang Erwin," tandasnya.

"Jadi ingat Radio Ingat Cakra, dan Ingat Pemimpin Tanpa Sekat Ingat Kang Erwin!," pungkasnya.



Editor: Iwn.

Post Bottom Ad

Halaman