Yang Lain Tumbang Berbagi, Anggota Dewan Yang Satu Malah Terus Berbagi THR - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Mei 2021

Yang Lain Tumbang Berbagi, Anggota Dewan Yang Satu Malah Terus Berbagi THR


Kota Bandung, memberstvnews - H. Erwin Dalam kesehariannya di rumah kediamannya di jalan Garut No. 15 kecamatan Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat. Jumat (7/5/21).

Sosok Anggota Dewan Dermawan ini, tak henti hentinya memberikan santunan dan berbagi untuk kaum yang lemah dan membutuhkan, berupa Sembako dan uang diberikannya setiap Jumat kepada warga sekitar Dilingkungan Rumah kediamannya. 

H. Erwin memang sosok Umat Allah yang baik dan Sholeh, selain parasnya tampan dan bersih itu menandakan bersih hati luar dan dalam. 

Ucap Haji Erwin kepada reforter saat ditemui dikediamannya tadi sore, "yok, kita berbahi rijki dengan kaum lemah dan membutuhkan, karena dengan sering kita berbagi insha Allah rejeki kita tidak akan kekurangan." Ucapnya penuh bahagia. 

Lanjut ia, saya sangat senang dan bahagia, karena dengan berbagi, hidup kita semakin indah dan bikin sehat lahir batin". Tegasnya. 

Kesempatan yang diabadikan oleh reforter, memang benar, terlihat jelas terpancar diwajah Pak H. Erwin saat membagikan rejekinya kepada warga sekitar dan kaum duafa juga anak-anak yatim dan pedagang asonganpun dibantu oleh pak H. Erwin. 

Mari kita doakan Pak H. Erwin dan keluarganya agar selalu sehat selalu dan panjang umurnya serta berlimpah selalu rijkinya. 

Ucap salah seorang wartawan, Dewi " H. Erwin memang sosok Anggota Dewan PKB yang patut di contoh dan ditiru oleh Anggota Dewan yang lainnya di kota Bandung". Tutur Dewi sambil minta dipoto bareng. 

Terlihat saat membagikan uang kepada warga dari lingkungan rumah dia, terpancar diwajahnya penuh keiklasan dan tulus membagikannya kepada warga, sehingga warga antusias mengantri dan senang juga penuh syukur diwajah mereka. 

Selamat kepada yang sudah mendapatkan rijki dan amanah atas dedikasi jabatannya serta pengakomodadian dan membantu terus pada rakyat lewat team advokasinya.

"Doakan selalu beliau agar tetap berbagi dan jadi panutan untuk warga Kota Bandung dan sekitarnya, dan kita doakan semoga sehat wal afiat dan terus diberikan rezeki yang sebanyak banyaknya dari Allah SWT serta. dimudahkan segala urusannya,' ajak Dewi.


Red***me

Post Bottom Ad

Halaman