DPD PSI Kota Bandung Berbagi untuk Warga dan Berkomitmen Bantu Warga Isolasi Mandiri Melalui RT/RW - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Juni 2021

DPD PSI Kota Bandung Berbagi untuk Warga dan Berkomitmen Bantu Warga Isolasi Mandiri Melalui RT/RW


Kota Bandung, memberstvnews - DPD PSI Kota Bandung berkomitmen membagikan rice box untuk Warga Bandung yang sedang Isolasi Mandiri.

Sejak melonjaknya kasus Covid-19, dan Kota Bandung juga menjadi salah satu zona merah, banyak Rumah Sakit penuh dan tidak lagi dapat menampung pasien. Sehingga untuk pasien-pasien yang tidak bergejala atau bergejala ringan disarankan untuk Isolasi mandiri di kediaman masing-masing.

Supply makanan seringkali menjadi kendala ketika sedang melakukan Isolasi Mandiri. Oleh karena itu DPD PSI Kota Bandung memutuskan untuk rutin memberikan rice box selama satu minggu sekali untuk masyarakat Kota Bandung yang terpapar Covid-19 dan melakukan Isolasi Mandiri.

Pembagian rice box pertama dibagikan di Kecamatan Regol Kota Bandung, Ketua DPD PSI Kota Bandung Yoel Yosaphat turun langsung membagikan. 

“Kami masih terus ingin mengupayakan bantuan bagi masyarakat utamanya ketika kasus Covid-19 ini melonjak drastis. Salah satunya terkait supply makanan untuk pasien Covid-19 yang melakukan Isolasi Mandiri.” tutur Bro Yoel, di ruang Fraksi PSI DPRD Kota Bandung, jalan Sukabumi 30 Kota Bandung, Senin, 28/6/2021.

Lanjut Bro Yoel mengungkapkan bahkan akan menghimpun informasi di daerah mana yang kedapatan warga melakukan isolasi mandiri.

"Kegiatan ini akan terus berlangsung selama satu minggu sekali, di lokasi yang memang banyak warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri," tandas Bro Yoel.

"Tentunya kita semua berharap pandemi ini cepat berlalu dan Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia segera pulih," pungkasnya.


Red.me

Post Bottom Ad

Halaman