Pengamat Menilai, Kang Erwin Berkarakter Kepedulian Mengakarnya sebagai Soluktif Alami Patut Ditiru - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Juni 2021

Pengamat Menilai, Kang Erwin Berkarakter Kepedulian Mengakarnya sebagai Soluktif Alami Patut Ditiru

 
Kota Bandung, memberstvnews - Pengamat publik Ujang Uhe menilai Kang Erwin sangat Luar Biasa memberikan fasilitas dan advokasi untuk warga masyarakat.

Menilik kejadian salah satu siswa SMA (nama dan nama sekolah disamarkan) yang stress menghadapi kebijakan PJJ yang mengharuskan menggunakan gawai. Dimana gawai rusak dan tidak mampu membeli hingga tertinggal mata pelajaran dan berujung stress lalu sampai bunuh diri, jadi perhatian menyesakan kita semua yang baru-baru ini terjadi.

Semoga hal tersebut kedepannya bisa diantisipasi pihak terkait para pemangku kebijakan untuk mencari solusi terbaik terlebih memikirkan kehidupan masyarakat pada umumnya yang terdampak pandemi ini.

Atas kejadian diatas Ujang Uhe menilai Kang Erwin yang peduli PJJ dengan program Bangkit Pembelajaran telah memberikan kontribusi dan andil besar pada warga masyarakat yang dibantu berupa Wi-Fi gratis, oberian HP dan Biaya pulsa yang pasti merogok saku pribadinya tidak sedikit.

"Jika mau jujur berapa ribu masyarakat yang membutuhkan PJJ tidak jadi stress malah bisa menjalankan proses PJJ dengan baik," tutur Ujang Uhe di Stasiun KA Kiaracandong Lama Kebonjayanti, Bandung (3/6/2021).

"Tindakan kepedulian Kang Erwin wajib diapresiasi kita semua, baik pihak terkait yang secara langsung telah membantu kebijakan PJJ terlebih preventif ikut membantu mengurangi stress sebagian masyarakat akibat hal tersebut," tambahnya.

Lanjut Ujang Uhe menilai itu semua justru masih ada orang dermawan yang berjiwa besar rela waktu, harta dan jabatannya untuk peduli masyarakat yang notabene hampir semua pejabat, dinas justru banyak mengeluh di masa pandemi Covid-19 terutama masalah anggaran.

"Bisa jadi ini keajaiban dari Karakter Kang Erwin yang suka membantu bersedekah sudah melekat di jiwa sanubari dan raganya dimana banyak pejabat sejawat bahkan lebih jabatan dan hartanya malah pandemi Covid-19 jadi alasan menganggarkan untuk biaya tertentu," jelas Ujang Uhe.

"Intinya jika ada pejabat dan orang kaya seperti Kang Erwin mungkin segala permasalahan disuatu daerah, wilayah bahkan Indonesia dan dunia bisa teratasi, terima kasih salam hormat untuk semuanya!" pungkasnya.



Red.Iwn

Post Bottom Ad

Halaman