Orang Kaya Dermawan Saatnya Berbagi Bahagia bersama Kaum Duafa, Ajak Kang Erwin - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Juli 2021

Orang Kaya Dermawan Saatnya Berbagi Bahagia bersama Kaum Duafa, Ajak Kang Erwin


Kota Bandung, memberstvnews - Kang Erwin mengatakan sebagai upaya untuk menjadikan hari raya sebagai kegembiraan bersama, kita seyogianya menyambut hari raya dengan mempersiapkan diri kita untuk berbagi dengan yang lain. 

Menjelang hari raya, kita persiapkan diri kita untuk membantu sesama, meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menghilangkan kesedihan mereka dengan menyumbangkan sebagian harta kita. 

"Jika tidak mampu, maka dengan ucapan-ucapan yang indah yang dapat menghibur hati mereka, dengan sapaan dan senyuman tulus kepada mereka serta lantunan doa terbaik untuk kebaikan mereka," tutur Kang Erwin di kediamannya jalan Wuluku Raya RT 07 RW 10 Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung, Selasa (20/7/2021).

"Dihari raya idul adha yang juga dimasa pandemi covid 19 kang erwin menyerahkan beberapa hewan kurban juga bantuan sembako kepada masyarakat untuk ikut serta merayakan kegembiraan, serta ikut mengapus kesedihan ditengah sulitnya terpaan hidup seperti sekarang ini," tambahnya.

Makna dari iedul adha adalah berbagi kebahagiaan di hari yang agung serta bahu membahu ikut meringankan beban hidup sesama. 

"Semoga apa yang ibadah yang kita lakukan termasuk berkurban diterima sebagai amal sholeh oleh Allah SWT, Amin ya rabbal alamiin," ungkap Kang Erwin.

"Selamat hari raya iedul adha," pungkasnya.



Red. Iwn

Post Bottom Ad

Halaman