Giat Jumat Berkah Kang Erwin Penuhi Beberapa Aspirasi Warga - MEMBERSTVNEWS

MEMBERSTVNEWS

Mengedepankan Realita

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Juli 2021

Giat Jumat Berkah Kang Erwin Penuhi Beberapa Aspirasi Warga


Kota Bandung, memberstvnews - Jumat Berkah bagi Kang Erwin seperti panggilan dimana agenda kegiatan yang padat.

Demi menjaga kesehatan kegiatan diawali dengan pemeriksaan diri ke Puskesmas Babakan Sari, Kiaracondong untuk menjaga, mengetahui kondisi fisik badan dalam melaksanakan semua kegiatannya dihari Jumat Berkah tersebut.

Karena bagi Kang Erwin kegiatan kepedulian pada umat sudah menjadi tanggung jawab atas dedikasi untuk jabatan sebagai amanah melayani rakyat disaat diperlukan.

Bagi Kang Erwin pekerjaan sama dengan ibadah, jabatan adalah titipan amanah dari rakyat yang mempercayainya.

"Kegiatan pertama mengunjungi ke MTs Negeri 2, Antapani Lama, Antapani, Bandung, dengan memberikan 15 HP untuk daring siswa, pemasangan air sibel dan pemberian uang untuk kubah Masjid MTs Negeri 2 Bandung," jelas Kang Erwin di Rumah Aspirasi Jalan Wuluku Raya RT 07 RW 10 Babakan Sari, Kiaracondong Bandung, Jumat (9/7/2021).


"Dilanjutkan pemberian sembako pada warga yang sedang Isoman lewat perwakilan," tambahnya disela pemberian sembako dan uang sodakoh.



Pemasangan sibel di RW 12 Babakan Sari, disaksikan Camat Kiaracandong, Dra Rina Dewiyanti, Ketua RW 12 dan RT 01. Air bersih ini akan digunakan warga RW 12 Babakan Sari dan sekitarnya.

"Alhamdulillah pemasangan sibel air bersih ini langsung disaksikan Bu Rina, Camat Kiaracandong, Ketua RW dan Ketua RT. Dan terima kasih atas apresiasinya, semoga bermanfaat," ucap Kang Erwin.


Lanjut Kang Erwin, ada juga warga RW 14 Babakansari, Kiaracandong Bandung yang membutuhkan biaya melanjutkan ke Aliyah dibantu berupa uang kekurangannya.

"Bu Maryati berharap anaknya mendalami pendidikan islami melanjutkan ke Aliyah untuk membentuk karakter dan mentalnya serta menjadi anak shalihah yang perlu diapresiasi," ungkap Kang Erwin.

Kang Erwin melanjutkan, dirinya sangat terharu pada ibu Semi, warga RT 04 RW 08 Kebonwaru, Batununggal, Bandung yang saat diberi sembako dan uang sodakoh terisak-isak menangis dan spontan mendoakan.

"Memang emosional seseorang berbeda-beda.  Emosional setiap warga dan mungkin saya sendiri. Dengan segala kekurangan saya mohon dimaafkan jika ada warga yang belum terpenuhi permintaannya karena banyaknya jumlah warga yang harus diapresiasi. Tapi yang utama keikhlasan memberi dan menerima disertai saling mendoakan agar menjadi ladang amal dan keberkahan," tandasnya.





Editor Iwn.

Post Bottom Ad

Halaman